Brilio.net - Film Avengers: Endgame telah dirilis pada 24 April lalu di berbagai negara, termasuk Indonesia. Di hari-hari pertama penayangan, film ke-22 Marvel Cinematic Universe (MCU) itu pun diserbu oleh para penonton di hampir setiap bioskop di Indonesia.

Satu hal yang menjadi perbincangan mengenai film Avengers: Endgame ialah durasinya yang cukup panjang, yakni kurang lebih mencapai tiga jam. Dengan durasinya yang lama tersebut, penonton mau tidak mau harus duduk di dalam bioskop selama film berlangsung. Tak heran, para penonton pun menghindari pergi ke toilet selama film diputar agar tidak ketinggalan cerita.

Lalu bagaimana kalau penonton sudah benar-benar ingin ke toilet ketika film diputar? Jangan khawatir, buat kamu yang belum nonton Avengers: Endgame, ada beberapa momen yang bisa kamu manfaatkan untuk pergi ke toilet tanpa harus takut ketinggalan cerita dalam film.

Kapan saja? Brilio.net menghimpun waktu terbaik ke toilet saat nonton Avengers: Endgame, Senin (29/4) berikut ini.

 

1. Saat para Avengers kumpul di awal film.

waktu terbaik ke toilet avengers endgame © 2019 brilio.net

foto: theverge.com

Kalau kamu sudah kebelet ke toilet di awal-awal film diputar, ini menjadi waktu yang baik untuk segera pergi ke toilet. Pada bagian ini para Avengers berkumpul dan tengah membicarakan sesuatu. Momen ini bisa kamu lewatkan karena cuplikannya pernah dirilis oleh Marvel sebagai bentuk promosi.

 

2. Saat tulisan San Francisco muncul.

waktu terbaik ke toilet avengers endgame © 2019 brilio.net

foto: bgr.com

Adegan ini muncul kurang lebih saat film memasuki 30 menit pertama. Adegan tersebut berfokus pada karakter Ant-Man yang sudah banyak diketahui oleh penonton, sehingga penonton tidak perlu khawatir tertinggal cerita. Masih ada dua jam lebih setelah kamu kembali dari toilet.

 

3. Saat adegan makan siang.

waktu terbaik ke toilet avengers endgame © 2019 brilio.net

foto: popsugar.com

Saat film memasuki waktu kurang lebih satu jam, beberapa karakter Avengers tengah makan siang yang berlangsung kurang lebih 15 menit. Waktu tersebut menjadi waktu terbaik untuk ke toilet tanpa harus ketinggalan cerita secara keseluruhan sebab lebih banyak lelucon di adegan ini.

 

4. Saat Tony Stark ngobrol dengan Pepper Potts.

waktu terbaik ke toilet avengers endgame © 2019 brilio.net

foto: cinemablend.com

Kalau kamu bukan penggemar berat Tony Stark dan Pepper Potts, momen saat mereka ngobrol bisa kamu tinggalkan ke toilet. Adegan tersebut juga bukan adegan yang penting untuk film secara keseluruhan. Meski demikian, momen obrolan mereka cukup menyentuh untuk disimak.

 

5. Saat tulisan New Jersey muncul.

waktu terbaik ke toilet avengers endgame © 2019 brilio.net

foto: movieweb.com

Ini bisa jadi kesempatan terakhirmu untuk ke toilet. Setelah momen ini, tidak ada kesempatan yang baik untuk ke toilet. Momen di bagian ini lebih banyak diisi dengan momen nostalgia.