Brilio.net - Sejak virus corona menyebar, masyarakat dianjurkan untuk beraktivitas dari rumah. Tagar #dirumahaja menjadi kampanye untuk melawan penyebaran virus corona. Untuk para pelajar diminta belajar dari rumah. Sementara para pekerja diminta work from home (WFH).

Bagi sebagian orang, beraktivitas dari rumah selama berhari-hari boleh jadi membuat jenuh. Tapi sebenarnya untuk menghilangkan rasa bosan, banyak aktivitas yang bisa dilakukan, mulai dari olahraga, atau sekadar mencari hiburan meski hanya lewat gawai.

Nah buat Sobat Brilio yang gemar film Bollywood, nggak ada salahnya menyaksikan film lewat aplikasi di smartphone atau tablet PC. Memang sih umumnya ketersediaan subtitle menjadi permasalahan yang sering dijumpai ketika menonton film India dari aplikasi.   

Tapi sekarang sebenarnya kamu bisa coba mengakses dari aplikasi nonton film Indonesia subtitle Indonesia yang benar-benar memberi kenyamanan bagi pengaksesnya. Kini info seputar daftar aplikasi yang bisa diandalkan untuk mengakses semua film India bersubtitle Indonesia makin mudah.

Namun ada beberapa opsi yang kemudian bisa diakses lebih mudah dari setiap aplikasinya. Tanpa harus mengunduh lama, kamu bisa langsung memilih salah satu dari berbagai macam aplikasi terbaik untuk nonton film India dari ponsel.

Terlebih saat ini banyak aplikasi yang menawarkan fasilitas dan fitur terbaik. Bahkan ada juga aplikasi nonton film India subtitle Indonesia yang menyediakan beragam standar film paling baru. Tidak sedikit juga aplikasi yang memiliki tampilan resolusi lebih tajam.

Satu hal lagi yang cukup jadi pertimbangan adalah ukuran file. Nah salah satu kemudahan aplikasi nonton film India subtitle Indonesia saat ini adalah dari sisi ukuran file yang cenderung kecil.

Berikut lima aplikasi nonton film India subtitle Indonesia yang bikin suasana di rumah aja nggak bikin bosan.

1. Eros Now

5 Aplikasi Bollywood  © 2020 brilio.net

Aplikasi ini menghadirkan daftar film India paling update. Selain itu aplikasi ini juga memberi sarana hiburan lain berupa trailer film, musik, dan berbagai video lainnya. Kenyamanan dari aplikasi ini adalah setiap pengguna bisa memilih film mana saja. Kemudian dari fasilitas subtitle juga sudah disematkan di dalam film tersebut.

2. Sinema India

5 Aplikasi Bollywood  © 2020 brilio.net

Saat kamu ingin menyaksikan film India dengan ketersediaan subtitle Indonesia lebih lengkap cobalah akses aplikasi Sinema India. Aplikasi ini menyuguhkan beragam fasilitas daftar film terbaik bahkan dari film India terpopuler sekalipun. Daftar film yang ada di dalam aplikasi ini juga dibedakan berdasarkan genre baik itu horor, drama, hingga romance dan genre lainnya. Kamu dapat menikmati semua fasilitas terbaik yang ada di dalam aplikasi nonton film India subtitle Indonesia ini secara gratis.

3. New Hindi Movies

5 Aplikasi Bollywood  © 2020 brilio.net

Berdasarkan pengalaman pecinta film India, platform New Hindi Movies masuk dalam daftar aplikasi terbaik untuk nonton film India dengan subtitle Indonesia terlengkap. Daftar film di aplikasi satu ini cukup lengkap dengan pembagian genre drama, action, thriller, komedi, cinta romantis, dan horor. Pengembang aplikasi nonton film India subtitle Indonesia ini juga memberi fasilitas daftar musik yang bisa didengarkan langsung dari ponsel. Update lagu di aplikasi New Hindi Movies juga memberi fasilitas paling tepat untuk pecinta musik.

4. Indian Films

Berkat beberapa unsur teknologi dan perkembang dalam bentuk aplikasi, Indian Films masuk ke jajaran aplikasi terbaik untuk menonton film India. Fasilitas dan fitur di aplikasi satu ini sangat memudahkan siapa saja dalam menyaksikan semua daftar film yang bisa ditonton secara real time. Bahkan ada beberapa daftar film yang dibedakan berdasarkan artis ataupun bintang selebriti populer India lengkap dengan semua foto mereka.

5. Bollywood Channel

5 Aplikasi Bollywood  © 2020 brilio.net

Dari sekian banyak aplikasi terbaik untuk menonton film India dengan subtitle Indonesia, aplikasi Bollywood Channel menghadirkan tayangan beresolusi tinggi. Fitur aplikasi Bollywood Channel terbilang sederhana dan bisa diakses dengan mudah. Bahkan untuk resolusi HD di setiap film bisa didapatkan dengan pesyaratan koneksi internet minimal 5Mbps.

Aplikasi khusus untuk mengakses film India bersubtitle Indonesia ini  dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pecinta film India.