Brilio.net - Setelah dikabarkan Black Widow sebagai film terakhir dalam seri Marvel Cinematic Universe, Scarlett Johansson akan berperan sebagai tokoh utama dalam film Ghosted, sebuah film yang diproduksi oleh Apple. Film tersebut akan dibintangi oleh Scarlett Johansson bersama Chris Evans.

Reuni Avengers Scarlett Johansson dan Chris Evans berbagai sumber

foto: liputan6.com

Dilansir dari The Hollywood Reporter, film tersebut menjadi film reuni bergaya Avengers. Hal ini dikarenakan keduanya lebih dikenal sebagai tokoh Avengers. Scarlett Johansson sebagai Black Widow dan Chris Evans sebagai Captain America.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Film Ghosted disutradarai oleh Dexter Fletcher, sutradara yang pernah menggarap Rocketman. Film ini, bagi Johansson, merupakan film kedua yang disepakatinya sejak mengajukan gugatannya terhadap Disney atas dugaan pelanggaran kontrak atas film Black Widow yang dirilis di Disney+. Film pertama yang sedang dikerjakannya adalah film baru Wes Anderson, yang sedang syuting di Spanyol.

Reuni Avengers Scarlett Johansson dan Chris Evans berbagai sumber

foto: istimewa

Sementara itu, selain film ini, perhatian Evan sebagian besar pada serial drama hukum Defending Jacob. Selain itu, ia juga sedang menyelesaikan The Grey Man, sebuah film thriller yang juga digarap untuk Apple.

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR