Brilio.net - Aktor senior Hollywood, Sylvester Stallone, membocorkan beberapa foto langka dari film legendaris Rocky IV  lewat akun media sosialnya.

Dalam foto-foto tersebut, aktor kondang yang kini telah berusia 70 tahun itu tampak sedang bertarung dengan lawan mainnya Dolph Lundgren, yang berperan sebagai Ivan Drago.

ini foto langka rocky vs ivan drago © 2016 instagram.com

Sebuah foto juga menunjukkan Sylvester Stallone saat proses syuting film yang kini telah berusia 31 tahun. Kedua aktor Hollywood itu tampak masih sangat muda, dimana Ivan Drago terlihat menggunakan celana berwarna merah kuning khas Uni Soviet.

ini foto langka rocky vs ivan drago © 2016 instagram.com

Loading...

ini foto langka rocky vs ivan drago © 2016 instagram.com

Lewat foto-foto langka itu, Sylvester juga ingin mengingatkan pada penikmat film bahwa 24 November mendatang merupakan hari kelahiran film Rocky.

"Very rare photo… Never saw this before today. Always a pleasure being Smashed by Dolph.. November 24 is the 40th anniversary of the birth of Rocky! (Foto yang sangat langka... Tidak pernah melihat ini sebelumnya. Sebuah kesenangan bisa bertarung dengan Dolph. 24 November besok merupakan 40 tahun perayaan kelahiran film Rocky!)," tulis Sylvester.

ini foto langka rocky vs ivan drago © 2016 instagram.com

Film Rocky IV sendiri merupakan kelanjutan dari seri film Rocky yang tayang pada tahun 1985. Film ini mengisahkan sebuah perjuangan petinju amatir bernama Rocky Balboa yang ingin balas dendam setelah temannya Apollo Creed terbunuh dalam pertandingan persahabatan oleh petinju Uni Soviet, Ivan Drago.

Film Rocky, Rocky II, Rocky III, dan Rocky IV terbukti sukses mengaduk-aduk emosi penonton. Dan meraih puluhan penghargaan film dan nominasi. Termasuk di antaranya adalah tiga Piala Oscar.

RECOMMENDED BY EDITOR