Brilio.net - Kamu yang ngakunya penggila film, sudah nonton Black Panther kan? Ya, film yang tayang pada pertengahan Februari lalu ini menyedot cukup banyak penonton.

Black Panther merupakan film superhero berdasarkan karakter Marvel Comics. Namun, berbeda dari film superhero keluaran Marvel lainnya, 90% dari pemain Black Panther merupakan orang berkulit gelap. Film ini bercerita tentang kehidupan Raja dari negeri Wakanda yang kekuasaannya sempat ditentang oleh sebuah kelompok jahat.

Tentu saja film ini membawa nuansa baru di industri film Hollywood. Fakta unik lainnya, Black Panther ternyata dibintangi oleh bintang-bintang luar biasa. Ada Chadwick Boseman, Michael B. Jordan, Lupita Nyong'o, Danai Gurira dan masih banyak lainnya.

Nah, sebelum mereka muncul di Black Panther dengan karakter yang keren, beberapa di antaranya pernah mendapatkan peran konyol lho.

Penasaran? Yuk intip 6 pemain Black Panther yang pernah mendapatkan peran konyol seperti brilio.net lansir dari laman Brain Berries, Minggu (15/4).

1. Chadwick Boseman sebagai Dewa Mesir.

peran konyol bintang black panther  © 2018 brilio.net

Sebelum menjadi berperan sebagai Raja T'Challa di Black Panther, Chadwick pernah mendapatkan peran di Thoth in Gods of Egypt. Film itu ternyata sangat sulit buat meledak dan malah mendapatakn kritikan dari para kritikus film.

2. Andy Serkis sebagai wanita.

peran konyol bintang black panther  © 2018 brilio.net

Masih ingat kan Andy Serkis berperan sebagai apa di Black Panther? Ya, ia berperan sebagai Ulysses Klaue si penjahat yang mengerti seluk beluk Wakanda. Andy Serkis sendiri kerap berperan sebagai monster dan makhluk CGI seperti Gollum atau monyet pintar di Planet of the Apes. Tetapi, siapa sangka beberapa tahun yang lalu , ia pernah mendapatkan peran sebagai wanita dalam video klip Neneh Cherry berjudul Woman.

3. Lupita Nyong'o di Non-Stop.

peran konyol bintang black panther  © 2018 brilio.net

Wanita berdarah Kenya-Meksiko ini sebelumnya bermain di film berjudul Non-Stop bersama Liam Neeson. Perannya di film itu bahkan tak menghantarkannya menuju nominasi Oscar.

4. Martin Freeman sebagai rapper kulit putih.

peran konyol bintang black panther  © 2018 brilio.net

Film Ali G: Indahouse memang film yang banyak disukai banyak orang. Siapa sangka, anggota CIA di film Black Panther itu pernah bermain di film itu. Martin Freeman bahkan melakukan adegan beatbox saat berperan sebagai rapper kulit putih.

5. Michael B. Jordan di serial All My Children.

peran konyol bintang black panther  © 2018 brilio.net

Musuh utama di film Black Panther ini ternyata pernah bermain di serial televisi. Ya, ia bermain di serial televisi itu sebagai Reggie Montgomery di tahun 2004-2005. Siapa sangka perannya yang sangar di Black Panther sangat berbanding terbalik dari serial All My Children.

6. Winston Duke di serial Modern Family.

peran konyol bintang black panther  © 2018 brilio.net

Si sangar M'Baku memang tampak keren saat muncul di Black Panther. Namun siapa sangka sebelum berperan sebagai M'Baku, Winston Duke pernah membintangi beberapa episode di Modern Family.