Brilio.net - Kamu penggemar film Korea? Ada kabar baik nih. Film blockbuster, Seobok yang baru saja dirilis di layar lebar kini sudah bisa disaksikan di rumah lho. Seobok, film yang disutradarai Lee Yong Joo (Architecture 101) menggabungkan bintang Hallyu Gong Yoo (Train to Busan) dan Park Bo Gum (Reply 1988), dua aktor top Korea Selatan dengan jutaan penggemar dari seluruh dunia.

Film ini menceritakan tentang Seobok yang diperankan Park Bo Gum, manusia hasil kloning pertama di dunia yang keselamatannya terancam karena ia menyimpan rahasia hidup kekal.

Sementara itu Gong Yoo berperan sebagai mantan agen rahasia yang sedang sekarat, di mana ia sedang menjalani misi terakhirnya melindungi Seobok dari para penjahat.

Nah hanya sepekan setelai dirilis di layar lebar, film laga fiksi ilmiah ini bisa disaksikan melalui layanan streaming Catchplay plus, secara eksklusif hanya untuk Indonesia lho.

Seobok © 2021 brilio.net

Film ini tersedia sebagai single rental premium di Catchplay plus dengan harga sewa Rp49.500 (termasuk pajak), yang telah disesuaikan dengan harga tiket bioskop.

Setelah membayar, kamu hanya memiliki waktu 30 hari untuk menonton filmnya. Setelah mulai menonton, kamu bakal mendapatkan 48 jam untuk menonton sepuasnya.

Satu akun pelanggan Catchplay plus bisa digunakan di lima perangkat terdaftar dan bisa menonton di dua perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan, termasuk PC, ponsel pintar, tablet, dan televisi. Layanan ini merupakan solusi tepat untuk menonton bersama teman dan keluarga, jika menonton di bioskop masih belum jadi pilihan. 

CEO Catchplay Group, Daphne Yang mengatakan layanan ini disediakan sebagai cara alternatif bagi para penikmat film agar bisa menyaksikan film terbaru dari rumah.  

Seobok © 2021 brilio.net

“Semenjak tahun lalu, kami sudah berkomitmen menayangkan beragam konten blockbuster terbaru yang early access dari rumah. Kami harap bisa terus menghadirkan kejutan dan menghibur pelanggan dengan beragam judul terbaru yang lebih besar lagi,” ujar Daphne. 

Ini bukan pertama kalinya Catchplay plus menayangkan film secara ekslusif untuk Indonesia. Sebelumnya platform streaming ini juga menyajikan Peninsula, Wonder Woman 1984, The Little Things, serta Tom Jerry the Movie.