Brilio.net - Peraturan pemerintah yang melarang perjalanan keluar kota membuat rencana mudik batal? Tapi nggak usah khawatir, kamu masih bisa merayakan lebaran dengan berbagai hiburan menarik. 

Salah satunya menonton film-film berkualitas di rumah bareng keluarga. Apalagi platform streaming video seperti Catchplay plus dalam menyambut libur lebaran tahun ini menyajikan program tayang perdana di rumah dengan film terbaru kayak Godzilla vs Kong. 

Para movie lovers kini bisa menonton pertarungan epik antara dua raksasa ikonik ini melalui berbagai akses termasuk website, aplikasi seluler, dan televisi.

“Sejak 2020, kami sudah berkomitmen menayangkan konten-konten blockbuster terbaru di koleksi early access kami sebagai solusi bagi para pecinta film yang belum bisa menonton di bioskop. Kami senang dan bangga bisa terus menjadi ‘bioskop di rumah’ bagi para pelanggan,” ujar Daphne Yang, CEO Catchplay plus Group.

Godzilla vs Kong © 2021 brilio.net

Film Godzilla vs Kong melengkapi koleksi tayang perdana di rumah milik Catchplay plus setelah Peninsula, Wonder Woman 1984, The Little Things, Tom & Jerry the Movie, dan film hits bergenre sci-fi aksi asal Korea Selatan, Seobok. Seperti judul-judul sebelumnya, film MonsterVerse keempat ini bisa diakses sebagai Single Rental Premium di Catchplay plus seharga Rp49.500 (termasuk pajak), yang telah disesuaikan dengan harga tiket bioskop.

Namun untuk di Catchplay plus, setelah membayar, pengguna memiliki waktu  hari untuk memulai nonton filmnya. Setelah mulai menonton, pengguna mendapatkan 48 jam untuk menonton sepuasnya.

Satu akun pelanggan Catchplay plus bisa digunakan di lima perangkat terdaftar dan bisa menonton di dua perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan, termasuk PC, ponsel pintar, tablet, dan televisi, sebuah solusi sempurna untuk menonton bersama keluarga, kerabat atau para sahabat.