Brilio.net - Selama ini mungkin banyak orang kerap menyaksikan tontonan film Korea dengan berbagai genre film, khususnya drama. Tapi sebenarnya di kawasan Asia, bukan hanya film-film drama Negeri Ginseng saja yang memukau penonton.

Drama Jepang misalnya, juga nggak kalah seru. Kisah drama Negeri Matahari Terbit atau yang biasa disebut dorama Jepang juga kerap menyajikan kisah-kisah yang menarik.  

Karena itu pula platform berbasis aplikasi dan website milik raksasa teknologi Tencent, WeTV saat ini juga menayangkan drama Jepang seperti Hitman In Love (Pembunuh Jatuh Cinta) yang diperankan Nakagawa Taishi dan Araki Yuko yang sedang tayang setiap hari Minggu pukul 22:30 WIB, satu episode per hari. Lalu ada juga She Was Pretty (Dia Cantik) yang dibintangi Nakajima Kento dan Koshiba Fuka yang tayang setiap hari Rabu pukul 17:00 WIB, satu episode per hari.

Drama Jepang © 2021 brilio.net

Nah kedua dorama Jepang ini masing-masing berjumlah 10 episode yang bisa ditonton seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia, mengatakan WeTV menyajikan secara eksklusif drama Jepang yang dapat dinikmati penonton secara gratis dan legal.

“Kami hadirkan banyak judul drama Jepang yang terus ditunggu penggemar. WeTV juga sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat terhadap beragam series yang ada di WeTV. Hal ini sesuai juga dengan komitmen kami untuk selalu memberikan konten-konten terbaik untuk masyarakat yang saat ini tengah dalam masa pembatasan dimana kita harus beraktivitas di rumah,” papar Lesley.

Drama Jepang © 2021 brilio.net

Selain dua judul dorama eksklusif tersebut, WeTV juga memiliki berbagai koleksi judul dorama Jepang terlaris yang sudah bisa ditonton secara lengkap dan gratis seperti Korektor Cantik (Pretty Proofreader) yang dibintangi Satomi Ishihara dan Masaki Suda. Lalu ada juga Dalamnya Cinta (Love Deeply) yang dibintangi Satomi Ishihara dan Go Ayano.

Selanjutnya ada 5 Sampai 9 (From 5 to 9) yang dibintangi Satomi Ishihara dan Tomohisa Yamashita. Yang nggak kalah menarik adalah Itazura Na Kiss (Cinta di Tokyo) dan Itazura Na Kiss (Cinta di Okinawa) yang dibintangi Yuki Furukawa dan Honoka Yahagi. Kemudian Selamanya Cinta (An Incurable Case of Love) yang dibintangi Takeru Satoh dan Mone Kamishiraishi, dan Istri Kontrak (The Full Time Wife Escapist) yang dibintangi Gen Hoshino dan Yui Aragaki.