Brilio.net - Ditinggal sang ibu sejak kecil, Tang San tumbuh dengan bergantung pada ayahnya. Begitu juga sebaliknya. Sang ayah bergantung padanya. Cermat dan dewasa untuk bocah seusianya plus bakat dan luar biasa yang dimiliki, ia dikirim ke Rouding Academy saat berusia 6 tahun demi mengejar cita-cita menjadi seorang roh petarung.

Di bawah pengawasan Yu Xiao Gang, ia berkawan dengan seorang bocah yatim bernama Gu Xiao Wu. Mereka jatuh bangun demi menjadi murid terbaik. Mereka pun bersumpah saling menjaga dan menjadi saudara angkat seumur hidup.

Douluo Continent © 2021 brilio.net

Saat kekuatan dan kepandaian mereka bertambah, Gu Xiao Wu sadar kalau dirinya membutuhkan lebih banyak bimbingan dari guru lain. Maka, ia dan Tang San pun dikirim ke Shrek Academy.

Di sana, mereka bergabung bersama lima murid berbakat lain dari berbagai perguruan. Berbekal kekuatan masing-masing, akhirnya ketujuh murid tersebut dikenal di seantero daratan sebagai Tujuh Iblis Shrek.

Loading...

Douluo Continent © 2021 brilio.net

Kala mereka kian tersohor, tujuh murid itu menarik perhatian para tetua dan mengundang mereka melanjutkan pendidikan di Akademi Kerajaan Tian Dou. Namun, tak lama usai menerima undangan mereka justru terperangkap dalam intrik istana antara pangeran pertama dan pangeran keempat.

Di waktu yang sama, Tang San menyingkap rahasia yang lama tersembunyi menyangkut kematian ibunya. Saat menghadapi berbagai konflik, Tang San terpaksa bertarung. Tidak hanya untuk melindungi orang yang ia sayangi, namun juga demi membela harkat kelompoknya, menyelamatkan bangsanya, serta menggapai ambisinya menjadi roh petarung terhebat sepanjang masa.

Douluo Continent © 2021 brilio.net

Penasaran bagaimana kisah Tang San ini? Kamu bisa menyaksikannya dalam drama Douluo Continent (Dunia Douluo) yang mulai tayang 5 Februari 2021 di WeTV dan juga iflix. Selain itu, WeTV juga menayangkan versi animasi 3D yang berjudul Soul Land (Dunia Roh).

Drama ini dibintangi Sean Xiao atau yang lebih dikenal sebagai Xiao Zhan, lelaki tertampan di dunia versi Top Beauty World (TB World). Selain itu, ada sederet artis papan atas lain seperti Wu Xuanyi dari Produce 101, Chuang 2019, Chuang 2020. Lalu ada juga Gao Taiyu, Liu Meitong dan Liu Runnan dari Arti Kehidupan (Joy of Life), serta Ao Ziyi dan Ding Xiaoying. Cerita drama ini diangkat dari novel hits berjudul sama karya Tang Jia San Shao.

Douluo Continent © 2021 brilio.net

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan, hadirnya Douluo Continent menambahkan konten-konten hiburan berkualitas di tengah pandemi Covid-19. Dengan banyaknya hiburan atau tayangan berkualitas di WeTVdiharapakan dapat mengobati kejenuhan masyarakat selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ataupun pembatasan sosial berskala besar (PSBB). 

“Selain menjadi penyedia konten-konten Asia terbaik, WeTV juga selalu berinovasi. Contohnya adalah fungsi flying comment yang memungkinkan pengguna berkomentar dan berinteraksi dengan pengguna lain secara real time sambil menonton konten favorit. WeTV menjadi platform OTT pertama yang memiliki fungsi ini,” tutup Lesley.

Nih Trailer-nya 

RECOMMENDED BY EDITOR