Brilio.net - Platform streaming video internasional milik Tencent Video, WeTV belum lama ini mengumumkan empat duta global karismatik dan berbakat yakni Dilraba, Xiao Zhan, Yang Mi, dan Yang Yang. Para duta global baru ini bukanlah nama asing bagi industri hiburan.

Mereka terkenal karena penampilannya yang luar biasa dalam drama TV, film, dan berbagai program TV terkemuka seperti Cinta Abadi Seindah Mimpi (Eternal Love of Dream) yang dibintangi Dilraba. Lalu The Untamed yang dibintangi Xiao Zhan, 3 Kehidupan 3 Dunia: The Peach Blossoms (Eternal Love)  yang dibintangi Yang Mi, dan Avatar Sang Raja (The King's Avata) yang dibintangi Yang Yang. Kesemua film tersebut disiarkan Tencent Video.

Duta Global WeTV © 2021 brilio.net

Sejak kehadiran perdananya di pasar internasional pada Juni 2019, WeTV sukses diluncurkan di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan berbagai negara lainnya. WeTV adalah salah satu platform streaming video pertama yang fokus menghadirkan konten dari Tiongkok bagi para pengguna lokal di luar negeri, kemudian terus diperluas untuk menghadirkan lebih banyak konten Asia premium di berbagai genre, termasuk drama TV, variety show, animasi, dan dokumenter yang hadir dengan terjemahan subtitle dan dubbing audio lokal.

Selama dua tahun terakhir, WeTV juga telah meningkatkan kemampuan layanan dasarnya untuk memenuhi kebutuhan industri yang berkembang dan jumlah pengguna yang terus meningkat. Saat ini, WeTV mendukung 10 bahasa termasuk China, Inggris, Thailand, Indonesia, Spanyol, dan lainnya serta mampu menyiarkan sebagian besar konten dari Tencent Video secara bersamaan.

Duta Global WeTV © 2021 brilio.net

Sementara itu, kehadiran media sosial WeTV telah berkembang dengan lebih dari 42 juta pengikut di YouTube, Facebook, Twitter, dan Instagram secara kolektif. Di pasar Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, Filipina dan Thailand, WeTV telah menjalin kerjasama erat dengan rumah produksi untuk secara aktif mempromosikan konten lokal yang orisinil.

Pada ulang tahun kedua peluncurannya di pasar luar negeri, WeTV bermitra dengan empat duta global, Dilraba, Xiao Zhan, Yang Mi, dan Yang Yang untuk menyediakan lebih banyak konten premium. WeTV berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman hiburan kelas satu bagi pengguna di semua pasar, sehingga pengguna dapat menikmati berbagai konten Asia terbaik di WeTV.

Duta Global WeTV © 2021 brilio.net

Dalam kesempatan yang sama, WeTV juga mengumumkan kegiatan bertajuk Misi Berhadiah Duta WeTV selama periode 29 Juli hingga 29 Agustus 2021. Dalam kegiatan ini, pengguna WeTV akan mendapatkan LIKES dengan cara menyelesaikan misi-misi yang telah diberikan seperti mengajak teman bergabung menjadi pengguna WeTV, menonton video, membeli VIP dan Voucher VIP untuk teman.

Dengan mengumpulkan LIKES, maka pengguna WeTV berkesempatan menerima berbagai hadiah dari Duta WeTV seperti video, kotak hadiah VIP, foto bertanda tangan atau tiket acara bersama Duta WeTV.

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Penonton pun tidak perlu khawatir ketinggalan ragam tayang terbaik karena WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara.

Duta Global WeTV © 2021 brilio.net

Untuk menikmati tayangan lebih cepat, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp 15.000 di bulan pertama* untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang ekonomis untuk menikmati ragam tontonan. Keunggulan lain termasuk penonton dapat kombar alias komen bareng melalui fitur flying comment, keunikan lain yang hanya ada di aplikasi WeTV. Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pencinta drama Asia.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pecinta drama Asia. Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #1 Top Free Apps dan #1 Top Grossing OTT Apps. Sementara di App Store, berada pada #1 Top OTT Apps di Desember 2020.