Brilio.net - Pandemi virus corona membawa dampak yang begitu besar pada hampir seluruh sektor industri, tidak terkecuali perfilman. Ya, mudah dan cepatnya penyebaran Covid-19 ini membuat jadwal penayangan sejumlah film pun terpaksa harus diundur.

Begitu pula dengan film-film besutan Marvel Studios. Merebaknya virus corona ke berbagai belahan negara membuat pihak Marvel dan Disney terpaksa mengubah jadwal tayang dari sejumlah film yang ada, misalnya saja Black Widow.

Namun, fans Marvel kini tak perlu risau lagi. Pasalnya, Jumat (3/4) kemarin, pihak Walt Disney telah mengumumkan jadwal baru untuk beberapa film Marvel Studios.

Nah, lalu kira-kira kapan film apa saja ya yang mengalami penjadwalan ulang ini? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (7/4), yuk cari tahu selengkapnya pada rangkuman di bawah ini!

1. Black Widow.

Loading...

Film ini seharusnya tayang di Indonesia pada awal April silam. Akan tetapi, lantaran pandemi corona, jadwal tayangnya pun harus dimundurkan. Usut punya usut, pihak Disney akan menayangkan film ini pada 6 November 2020 mendatang.

2. The Eternals.

jadwal baru film marvel berbagai sumber

foto: Twitter/@MarvelStudios

Film yang dibintangi Angeline Jolie ini seharusnya tayang pada jadwal baru Black Widow, yakni 6 November 2020. Akan tetapi, Marvel akhirnya melempar The Eternals ke tahun depan, tepatnya pada 12 Februari 2021.

3. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

jadwal baru film marvel berbagai sumber

foto: whatculture.com

Shang-Chi awalnya direncanakan tayang pada pertengahan Februari 2021. Namun kini, ia dijadwalkan ulang untuk tayang pada 7 Mei 2021.

4. Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

jadwal baru film marvel berbagai sumber

foto: liputan6.com

Film sekuel Doctor Strange yang baru saja berganti sutradara ini awalnya hendak tayang pada Mei tahun depan. Namun, pada jadwal teranyar, Marvel diketahui akan merilisnya pada 5 November 2021.

5. Thor: Love and Thunder.

jadwal baru film marvel berbagai sumber

foto: screenrant.com

Film keempat Thor ini semula direncanakan tayang November tahun depan. Namun kini, Thor harus terlempar pada tahun berikutnya, tepatnya 18 Februari 2022.

6. Black Panther 2.

jadwal baru film marvel berbagai sumber

foto: marketeers.com

Awalnya, Black Panther 2 akan dirilis pada Februari 2022. Akan tetapi, kini film tersebut disiapkan untuk tayang 6 Mei 2022.

7. Captain Marvel 2.

jadwal baru film marvel berbagai sumber

foto: Twitter/@MarvelStudios

Film yang dibintangi oleh Brie Larson ini rencananya akan siap rilis pada 8 Juli 2022 mendatang. Masih lama sih, tapi tak ada salahnya untuk mempersiapkannya dari sekarang.

RECOMMENDED BY EDITOR