Brilio.net - Musim liburan sekolah kali ini tak akan membosankan dengan kehadiran 'Doremi & You' yang akan tayang pada 20 Juni 2019 mendatang. Drama musikal remaja ini punya hype yang luar biasa.

Bagaimana tidak? ‘Doremi & You’ terinspirasi dari karya BW Purbanegara 'Cheng Cheng Po' yang pernah meraih Piala Citra untuk kategori film pendek terbaik pada Festival Film Indonesia 2008.

Deretan bintang muda seperti Naura, putri sulung Nola ‘AB Three’; Devano Danendra, putra pedangdut kondang Iis Dahlia; dan Nashwa Zahira, finalis Indonesian Idol Junior 2018 turut andil dalam film ini.

'Doremi & You' menceritakan persahabatan 4 anak ketika dihadapkan pada masalah serius. Putri (Naura), Anisa (Nashwa), Imung (Fatih Unru), dan Markus (Toran) harus memutar otak untuk mengganti uang ekstrakurikuler paduan suara yang tak sengaja hilang.

Untuk mengganti uang tersebut, Putri, Anisa, Imung, dan Markus memutuskan mengikuti kompetisi menyanyi. Tak sendirian, mereka juga akan digembleng oleh Reno (Devano), seorang senior sekaligus asisten pelatih paduan suara yang malah bikin cerita jadi kocak dengan segala frustrasinya.

'Doremi & You' ini cocok dinikmati remaja dan menjadi pilihan mengisi waktu libur sekolah.

"Melalui film ini juga kami berharap bisa ikut berkontribusi memberikan warna yang menghibur dan mendidik untuk generasi muda kita,” ujar Norma Sari Dewi, General Manager marketing PT Sinar Sosro.

Norma juga mengatakan bahwa film drama musikal ini bagus ditonton karena banyak sisi positif yang bisa diambil.

Naura, yang juga seorang penyanyi cilik, mengaku senang bisa bermain dalam film ini. Brand Ambassador Fruit Tea Sosro ini juga berharap 'Doremi & You' bisa jadi pilihan saat mengisi liburan sekolah.

Lexy Mere, produser 'Doremi & You' berharap film ini bisa membekas di hati penonton.

“Saya harap film ini dapat memberikan kesan yang mendalam di hati para penonton, baik itu dari segi persahabatan maupun hubungan antara orang tua dengan anak,” ujarnya.

Sebagai dukungan Fruit Tea Sosro ke film anak-anak ini, kamu bisa mengikuti Meet & Greet bersama pemain film 'Doremi & You' dari tanggal 15 Juni sampai 30 Juni 2019 di berbagai kota besar seperti Jakarta, Purwokerto, Medan, Yogyakarta, dan Bekasi. Eits, ada juga nonton bareng di Grand Gaxy Park Bekasi dengan campaign #BFF (Bioskop Fruit Tea Flix) pada 30 Juni, lho.

Dibintangi Devano & Naura, 'Doremi & You' siap menghibur 20 Juni Istimewa

foto: Fruit Tea Sosro

Caranya juga gampang! Kamu tinggal mengikuti kuis yang diadakan di Instagram resmi Fruit Tea Sosro. Jangan lupa follow dan pantengin Instagram-nya. Jangan sampai terlewatkan nonton 'Doremi & You' bareng teman-teman di bioskop kesayanganmu, ya!