Brilio.net - Tahun 90-an jadi masa-masa kejayaan sinetron. Bahkan sampai saat ini, sinetron masih laris manis disukai masyarakat Indonesia.

Kisah cinta sepasang sejoli masih jadi tema yang ramai diminati. Nggak jarang juga, kehidupan anak sekolah juga nggak sepi dari pandangan penonton.

Hayo buat kamu anak 90-an, apa sih judul sinetron yang bikin kamu susah move on? Dari banyaknya judul sinetron rasanya Tersanjung jadi salah satu yang paling mengena.

Dibintangi para seleb papan atas, Tersanjung berhasil mencuri perhatian penonton pada awal 2000. Mulai dari Lulu Tobing, Ari Wibowo, Jihan Fahira, sampai Cut Tari, menjadi sosok yang ditunggu-tunggu pecinta Tersanjung.

Lama nggak terdengar kabarnya, sinetron Tersanjung kembali menjadi pembicaraan. Tayangan yang bertahan selama tujuh musim itu dibuat dalam versi film.

Loading...

Tangan dingin Hanung Bramantyo, dipercaya untuk menggarap film ini. Tentu, kabar ini menjadi obat kangen buat para pecinta sinetron Tersanjung.

Trailer dan beberapa foto tentang film Tersanjung sudah beredar di media sosial. Menariknya, meskipun diproduksi pada 2020, suasana 90-an terlihat jelas dari tampilan para pemainnya.

Semakin seru, film ini juga melibatkan aktor asli sinetron Tersanjung lho. Hmm penasaran ada siapa saja? Simak yuk ulasan brilio.net pada Senin (24/2) dari berbagai sumber berikut ini.

1. Clara Bernadeth.

pemain film tersanjung © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@clarabernadeth

Aktris cantik Clara Bernadeth didapuk menjadi pemeran utama wanita dalam film Tersanjung. Clara menjadi sosok Yura, perempuan berambut pendek yang berteman dengan Christian dan Oka.

Dalam film ini, Clara mengubah model rambutnya menjadi ala 90-an. Ditambah lagi, model pakaian yang digunakan juga bisa bikin kamu kangen sama masa-masa transisi milenium.

2. Giorgino Abraham.

pemain film tersanjung © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@giorgino_abraham

Setelah membintangi film Dignitate, Giorgino kembali dipercaya untuk berperan dalam film Tersanjung. Kali ini ia menjadi sosok Christian, cowok gondrong yang memiliki wajah ganteng.

3. Kevin Ardilova.

pemain film tersanjung © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kevinardillova

Aktor muda ini dipercaya menjadi salah satu tokoh utama dalam film Tersanjung. Berperan sebagai Oka Saputra, ia menjalani kehidupan mudanya bersama Yura dan Christian. Siap-siap baper dan senyum-senyum sendiri, karena kebersamaan Oka, Yura, dan juga Christian dijamin bisa bikin kamu kangen sama gengmu.

4. Marthino Lio.

pemain film tersanjung © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@marthinolio

Dalam trailer yang beredar di media sosial, sosok Marthino Lio pada awalnya nggak begitu tersorot. Tapi pada detik-detik terakhir kamu akan dikejutkan dengan penampilannya sebagai seorang Bobby Sadewo.

Kemampuan akting Marthino Lio sudah nggak diragukan lagi, terbukti ia pernah mendapatkan penghargaan Piala Maya untuk aktor pendukung terpilih. Berbagai karakter juga sudah ia lakoni dalam dunia akting. Jadi kira-kira kali ini Marthino Lio akan jadi sosok yang seperti apa ya?

5. Ari Wibowo.

pemain film tersanjung © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rezaaarief

Sinetron Tersanjung rasanya susah banget dipisahkan dari sosok Ari Wibowo. Kali ini, aktor senior itu juga dilibatkan dalam film Tersanjung. Ari Wibowo menjadi pria bernama Salim, ayah Christian.

Kehadiran Ari tentu mengejutkan pecinta Tersanjung. Nggak cuma karena aktingnya yang juara, suasana asli Tersanjung juga semakin terasa dengan akting Ari Wibowo.

6. Febby Febiola.

pemain film tersanjung © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@febyfebiola_

Febby Febiola juga hadir menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film ini. Perempuan yang dikenal sebagai Tante Amerika dalam sinetron Tersanjung, ia kali ini menjadi sosok istri Ari Wibowo.

Yaps, sebagai ibu dari Christian ia membuat alur film Tersanjung semakin menarik. Nah buat kamu yang mengikuti sinetron tersanjung, wajib banget buat nonton versi filmnya.

RECOMMENDED BY EDITOR