Brilio.net - Dua artis muda Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika beradu peran dalam serial anyar Di Antara Sunyi. Dalam original series perdana besutan TrueID Indonesia ini bercerita tentang kisah cinta Lara dan Jati, pasangan kasmaran yang tengah merayakan anniversary di Banyuwangi, Jawa Timur. Namun momen indah mereka justru dihadapkan pada berbagai permasalahan termasuk kehadiran seorang mantan. 

Selain menampilkan dua artis yang sedang naik daun tersebut, aktor dan penyanyi Abidzar Al Ghifari juga turut membintangi serial ini. Serial drama ini ditayangkan secara eksklusif mulai 29 Juli 2021 melalui aplikasi TrueID Indonesia yang dapat diunduh di Google Play atau di situs www.trueid.id secara gratis tanpa biaya langganan.

Dalam menggarap Di Antara Sunyi, TrueID sebagai aplikasi streaming film dan serial gratis bekerjasama dengan Gushcloud Indonesia dan MADE Entertainment.

Di Antara Sunyi © 2021 brilio.net

“Kami senang dapat menghadirkan Di Antara Sunyi bagi para pengguna. Serial ini menampilkan on screen chemistry dari figur muda berbakat di dunia akting, Salshabilla dan Yusuf Mahardika yang siap mengaduk-aduk emosi penonton. Seri ini wajib ditonton semua penggemar serial romantis!,” ujar Senior Manager Content Partnership TrueID Indonesia Donarsi Iskandar.

Ditanya mengenai proses syuting, Salshabilla bercerita mengenai sosok Lara yang ia perankan termasuk, proses syuting yang seru. Selain itu, Salshabilla juga bakal merilis lagu baru berjudul Ruas yang akan menjadi original soundtrack Di Antara Sunyi.  

“Kali ini aku mendapatkan kesempatan berperan sebagai Lara. Seru banget sih karena karakter Lara ini harus menampilkan berbagai macam emosi. Ditambah lagi, hubungan Lara dan Jati yang unik dan menarik. Dalam serial ini, ada juga satu scene yang paling challenging tapi memorable banget buat aku,” ujarnya.   

Di Antara Sunyi © 2021 brilio.net

Dalam serial Di Antara Sunyi, tak hanya beperan sebagai pemain, Yusuf Mahardika juga akan menjadi sutradara. Ini menjadi karya perdananya.

“Senang banget bisa diberi kesempatan untuk berkarya sebagai aktor dan sutradara untuk pertama kalinya dalam serial Di Antara Sunyi. Sebagai sutradara, aku menemukan banyak challenge, mulai dari kejar waktu sampai syuting di Kawah Ijen. Bersyukur didampingi dengan kru yang lengkap sehingga bisa menyelesaikan tiap tantangan dengan baik dan serial ‘Di Antara Sunyi’ pun lahir,” papar Yusuf.

Selain Di Antara Sunyi, TrueID Indonesia tahun ini berencana meluncurkan sejumlah original series lainnya. Mulai dari serial horor garapan production house ternama Multivision Plus, web series drama karya Sinemaku dengan Prilly Latuconsina sebagai produser dan pemain, sampai dengan talk show series dari Artotel Play berjudul Check in with Onad.

Di Antara Sunyi © 2021 brilio.net

“TrueID berkomitmen mendukung industri konten di Indonesia dengan menghadirkan beragam genre sesuai dengan kegemaran pengguna kami. Untuk itu, kami akan terus bekerja sama dengan dengan berbagai pelaku konten, mulai dari production house ternama, digital studio, sampai ke konten kreator,” ungkap Country Manager True Digital Indonesia Armando Siahaan.

TrueID Indonesia, yang merupakan bagian dari True Digital Indonesia, menawarkan beragam film dan serial dari Indonesia, Thailand, Korea dan negara Asia lainnya dalam berbagai genre seperti drama, horor, komedi, anime hingga konten gaya hidup. TrueID Indonesia juga menyajikan video pendek dan juga artikel seputar makanan, musik dan juga sepakbola.