Brilio.net - Serial Money Heist Season 5 memberikan kejutan yang epik untuk para penggemarnya. Netflix merilis musim terakhir serial ini tepat pada 3 September 2021 lalu. Antusias penggemar dari berbagai negara pun ramai bermunculan di media sosial. Tayangan dengan judul asli La Casa de Papel juga memberikan kejutan dengan menghadirkan karakter-karakter baru. Hal ini pun semakin menambah keseruan dari perjalanan dari serial itu.

Menariknya, euforia penayangan Money Heist Season 5 pun muncul dengan berbagai cara yang unik. Salah satu yang ramai jadi perhatian adalah keputusan salah satu perusahaan di India yang meliburkan karyawan agar bisa menonton Money Heist.

Dilansir brilio.net dari The Indian Express, perusahaan bernama Verve Logic itu memberikan libur bagi karyawan selama satu hari untuk menyaksikan serial itu. Ditambah lagi, terdapat jadwal untuk menonton season 5 itu dari pagi hingga malam.

Euforia Money Heist Season 5 © Instagram

foto: Instagram/@vervelogicin

Sang CEO, Abhishek Jain, menilai terkadang karyawan membutuhkan libur untuk ikut menikmati euforia Money Heist yang dirasakan banyak orang. Baginya hal tersebut dapat membuat para karyawan dapat kembali segar saat kembali bekerja.

"Ambil popcornmu, bersantailah di sofa, dan bersiaplah untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Profesor kesayangan kita berserta gengnya," begitu yang disampaikan dalam pengumuman perusahaan itu.

Di dalam surat yang diunggah dalam media sosial itu dijelaskan, pihak perusahaan berterima kasih kepada seluruh karyawan yang telah memberikan semangat yang luar biasa selama masa pandemi ini. Terlebih lagi momen ini bukan hal yang mudah meskipun pekerjaan dilakukan dari dalam rumah. Selain itu di surat tersebut, Abhishek juga menuliskan penggalan lirik lagu yang khas dengan Money Heist.

"Bella Ciao, Bella Ciao," begitu tutupnya.

Euforia Money Heist Season 5 © Instagram

foto: Instagram/@vervelogicin

Unggahan perusahaan itu lantas mendapat banyak perhatian, terutama dari warganet. Tak sedikit yang memuji kebijakan yang diberikan perusahaan tersebut. Di sisi lain ada pula komentar yang menanyakan bagaimana cara agar bisa bergabung dengan Verve Logic.

"Luar biasa!! Hahaha terlalu bagus Abhishek", komentar @manishdanwar.

"Wow keren banget bro," puji @pranjaligrams.

"Aku bisa kirim lamaranku kemana ya?" ujar @bharat_khatwani.