Brilio.net - Sosok Ardhito Pramono belakangan menjadi idola. Menilik ke belakang, pria 25 tahun itu mengawali karier dengan mengunggah berbagai cover lagu di platform digital sejak 2013 lalu. Namun namanya mulai dikenal publik setelah ia merilis single berjudul Do You Feel About Me di channel YouTube.

Hingga saat ini, eksistensinya di dunia hiburan makin melejit. Bahkan kini Ardhito tak hanya dikenal sebagai seorang musisi, tapi juga sebagai aktor. Ia telah membintangi beberapa judul film, yang terbaru adalah Story of Kale: When Someone's in Love.

Film Story of Kale sendiri merupakan pengembangan cerita dari film sebelumnya yang telah ia bintangi berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Dalam film produksi Visinema Picture itu, Ardhito berperan sebagai Kale.

Pria kelahiran 22 Mei 1995 itu mengaku tak merasa kesulitan dalam berperan sebagai Kale. Pasalnya ia memiliki kesamaan karakter dengan sosok Kale.

"Karakternya hampir sama Kale dan Ardhito dari segi emosional saat gue masih mencari jati diri menjadi Ardhito yang sekarang. Secara personal, mirip sih," ucapnya kepada media baru-baru ini.

Loading...

Lewat film ini, ia pun tak merasa kesulitan karena beberapa bagian emosi Kale di film Story of Kale sama dengan apa yang pernah ia rasakan beberapa tahun belakangan.

"Kale yang sekarang lebih nggak stabil secara emosional, mencoba membuka hal-hal baru yang sebenarnya dia belum siap, tapi dipaksakan. Kalau gue lihat kesamaan itu, ada di Ardhito juga sebenarnya. Banyak emosi yang nggak stabil yang Ardhito punya," ujar Ardhito baru-baru ini.

Dalam film hasil kolaborasi Bioskop Online dan Visinema Konten Indonesia ini, Ardhito tak hanya menjadi aktor tapi juga mengisi soundtracknya. Ada dua lagu yang ia bawakan, berjudul Sudah dan I Can’t Stop Loving You.

Sementara itu, sang penulis novel Marchella FP, kembali mempercayakan sutradara Angga Dwimas Sasongko untuk menghidupkan karakter Kale dan karakter-karakter lain, berkolaborasi dengan penulis skenario dari Visinema Irfan Ramli.

“Kisah cintanya sangat manis, sekalipun ini drama percintaan, namun penyampaiannya tidak berlebihan. Pas aja. Manis. Film pendek Indonesia yang terbaik yang pernah aku tonton!” tutup Marchella.

Story of Kale: When Someone’s in Love sudah tayang dari 23 Oktober 2020 lalu di www.bioskoponline.com, dengan harga tiket hanya Rp 10.000,-

RECOMMENDED BY EDITOR