Brilio.net - Film serial drama saat ini sedang digandrungi anak muda. Apalagi, kini film serial dengan mudah ditonton melalui smartphone lewat aplikasi. Melihat animo yang begitu besar, nggak heran jika berbagai platform streaming video kini berlomba-lomba meluncurkan original series.

Salah satunya WeTV yang baru saja merilis serial orisinil berjudul Antares. Serial hasil kolaborasi dengan MD Entertainement ini bisa ditonton seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip. Serial drama yang mulai tayang sejak 30 Juli 2021 ini dibintangi Angga Yunanda dan Cut Beby Tshabina.

Antares © 2021 brilio.net

Antares, salah satu series yang banyak ditunggu anak muda. Hal ini terlihat dari tanggapan yang luar biasa. WeTV ingin menghadirkan hiburan berkualitas namun dapat ditonton secara gratis yang dapat menghibur penonton Indonesia, sekaligus agar konten-konten lokal Indonesia juga dapat dikenal penonton internasional,” kata Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson.  

Antares bisa menjadi alternatif hiburan menarik di masa pembatasan yang diberlakukan sekarang. Menariknya dengan menonton konten WeTV, pengguna dijamin nggak merasa bosan karena ada fitur flying comment, sehingga mereka bisa komBar alias komen bareng, termasuk mengomentari serial ini. 

Antares © 2021 brilio.net

Serial ini diangkat dari novel Wattpad karya Rweinda dengan judul yang sama. Serial besutan sutradara Rizal Mantovani ini bercerita kerumitan cinta anak geng motor Calderioz. Ini bukan pertama kali WeTV dan iflix mengangkat kisah novel menjadi sebuah serial. Ada beberapa web series yang merupakan adaptasi novel di antaranya I Love You Silly.        

Nah Antares, web series delapan episode ini berkisah soal hubungan Zea (Beby Tsabina) dan Ares (Angga Yunanda). Pertemuan keduanya berawal ketika Zea berusaha mengenal Ares yang merupakan ketua geng Calderioz.

Antares © 2021 brilio.net

Zea sengaja mendekati Ares karena ia ingin mencari informasi mengenai insiden tragis yang melibatkan kakaknya. Diduga insiden itu disebabkan geng motor Calderioz.    

Tapi tanpa disadari, Zea yang awalnya hanya ingin mencari informasi, justru terlibat dalam kisah cinta yang rumit dengan Ares. Keduanya pun terlibat dalam satu hubungan percintaan. 

Antares © 2021 brilio.net

“Selain novelnya yang sudah dibaca lebih dari 52 juta di platform digital, tentunya serial Antares bakal bikin penasaran karena para pemain yang sudah tidak asing lagi yaitu Angga Yunanda dan Cut Beby Tshabina. Soal bagaimana hubungan antara mereka berdua, kamu harus saksikan terus di WeTV dan iflix,” lanjut Lesley.

Founder dan CEO MD Corp Manoj Punjabi mengatakan, Antares adalah salah satu dari cerita favorit yang diwujudkan dalam bentuk serial untuk generasi online masa kini. “Saya yakin series ini bisa diterima masyarakat Indonesia dan mancanegara karena ceritanya sangat menarik,” kata Manoj.

Angga yang dipercaya memerankan Ares mengatakan, cerita dalam serial ini sangat seru dan menegangkan. Meski proses syuting dilakukan dalam kondisi pandemi tapi dia bersyukur serial ini bisa rampung. “Ini berkat kekompakan semua tim yang juga selalu menjaga protokol kesehatan.” katanya.

Antares © 2021 brilio.net

Berperan sebagai Zea, menjadi tantangan tersendiri bagi Cut Beby Tshabina. Di mana awalnya sosok Zea harus membenci Ares karena meyakini keterlibatannya membuat kakaknya mengalami koma. “Untuk lebih jelasnya, jangan lupa tonton WeTV Original Antares ya,” kata Beby.

Berhasilkah Zea menemukan informasi yang dicari? Pantengin terus Antares setiap Kamis dan Jumat pukul 18:00 WIB di WeTV.