Brilio.net - Tahun 2020 hanya dalam hitungan hari akan segera berakhir. Jika di tahun-tahun sebelumnya sudah banyak orang merencanakan menghabiskan malam pergantian tahun dengan liburan ke destinasi wisata, tahun ini boleh jadi bakal berbeda. Pandemi Covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini membuat banyak orang memilih menghabiskan waktu akhir tahun bersama orang tercinta di rumah.

Apalagi saat ini sejumlah wilayah kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berkala Besar (PSBB) yang diperketat. Selain itu jika kamu ingin melakukan perjalanan, wajib melakukan rapid test antigen. Tentu saja hal ini cukup merepotkan.

Catchplay Tahun Baru © 2020 brilio.net

Karena itu jika kamu mencari kegiatan di akhir tahun ini tanpa perlu bepergian, menonton film bersama keluarga bisa menjadi pilihan tepat. Nggak harus ke bioskop loh. Cukup di rumah saja kamu bisa menyaksikan film blockbuster pilihan dari seluruh dunia bersama keluarga di rumah. Kabar baiknya, semua bisa ditonton gratis di Catchplay+.

Menyambut tahun baru, layanan streaming ini menyajikan nonton bareng (nobar) gratis selama 24 jam, mulai 31 Desember 2020 pukul 00.00 hingga 1 Januari 2021 pukul 00.00. Untuk pengguna baru hanya perlu mengakses web atau mengunduh aplikasi Catchplay+ dan membuat akun (gratis) untuk menikmati 25 judul film sepuasnya dan bebas biaya.

Loading...

Catchplay Tahun Baru © 2020 brilio.netOfficial Secrets

Dari 25 film tersebut termasuk blockbuster lokal Bebas, dan dua judul terbaru dari koleksi bioskop premier, The Professor yang dibintangi Johnny Depp dan Official Secrets yang dibintangi peraih nominasi Academy Awards Keira Knightley.

“Tahun 2020 adalah tahun yang sulit dan kami ingin memberikan hadiah untuk pengguna kami dalam menyambut 2021. Ini adalah sebuah apresiasi untuk para pelanggan setia kami yang bisa melalui waktu yang pelik ini, dengan harapan untuk kembali bangkit di tahun yang baru bersama- sama,” ungkap Daphne Yang, CEO Catchplay Group.

Selain film blockbuster gratis, pengguna juga bisa membeli paket promo Beli 6 Dapat 12 Bulan berlangganan, dengan harga Rp270,000 (sebelum pajak), dari harga awal Rp540,000. Dengan membeli paket ini, pengguna bisa menonton sepuasnya film-film di bagian unlimited di layanan Catchplay+, termasuk di dalamnya ribuan film dan serial drama dari seluruh dunia dengan penambahan konten tiap bulan hingga 200 jam konten.

Catchplay Tahun Baru © 2020 brilio.netThe Professor 

“Di tahun 2021, Catchplay+ akan menyuguhkan para pecinta film banyak judul baru, dari film blockbuster hingga serial drama penggaet penghargaan,” lanjut Daphne Yang.  

Penawaran ini hanya tersedia melalui layanan CATCHPLAY+ di web dan aplikasi, dari 23 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021. Metode pembayaran yang tersedia untuk membeli paket ini termasuk kartu kredit/debit (khusus VISA dan MasterCard), Transfer ATM, GOPAY, dan pulsa Telkomsel.

RECOMMENDED BY EDITOR