Brilio.net - Antares, salah satu serial drama unggulan WeTV memiliki banyak penggemar yang selalu menunggu kelanjutan dari keseruan cerita yang ditayangkan. Serial drama WeTV Original ini pun memasuki episode 3.

Pada episode lalu, Ares dan Zea sempat dihadang beberapa orang sehingga menyebabkan motor yang mereka naiki terjatuh. Akibatnya, mereka berdua terluka. Hal ini membuat penonton benar-benar penasaran akan kelanjutan kisahnya.

Di episode kali ini, Ares mulai menunjukkan sikap kepeduliannya kepada Zea. Usai tragedi mereka jatuh dari motor, Ares mengantar Zea pulang menggunakan taksi. Sesampainya di rumah Zea, Ares mengantar Zea hingga ke kamarnya, dan mengobati luka Zea.

Antares © 2021 brilio.net

Nampaknnya Ares benar-benar menyimpan perasaan pada Zea, bahkan ketika Ares di rumah, ia selalu memikirkan Zea. Bukan hanya mengantar dan mengobati luka Zea. Di malam hari Ketika Ares melihat sebuah unggahan Zea di sosial media yang sedang menginginkan makanan, Ares diam-diam mengirimikan gerobak sate dan mie ayam kerumah Zea. Tentu saja hal ini membuat Zea bingung, dan berpikir akan perasaan yang dirasakannya pada Ares.

Bukan hanya Ares yang menyimpan perasaan pada Zea, Fino salah satu teman di sekolah Zea juga mengaku suka pada Zea. Fino berusaha mendekati Zea dengan mengirimkan hadiah ke rumah Zea, dan juga memberikan cokelat. Namun hal ini ternyata membuat Zea tidak nyaman sehingga ia menolak semua pemberian Fino.

Merasa terluka dan sakit hati karena ditolak Zea, Fino mengancam akan bunuh diri. Mengetahui hal tersebut, Zea yang merasa bersalah menemani Fino di lantai atas gedung sekolah. Tenyata Fino mengambil kesempatan ini untuk berfoto dengan Zea dan menunggahnya di sosial media miliknya.

Antares © 2021 brilio.net

Fotonya bersama Zea membuat satu sekolah heboh hingga diketahui Ares dan Calz, sebutan geng Calderioz. Ares yang merasa tidak suka dengan perilaku Fino, memberi teguran kepada Fino karena perilakunya bisa mengancam keselamatan Zea. Fino pun akhirnya meminta maaf kepada Zea.

Di malam saat sekolah mengadakan acara Pentas Seni, tiba-tiba seluruh murid dan guru dibuat panik ketika diketahui ada bom di dalam ruangan tersebut. Zea bersama tim tari pun panik. Tetapi Ares dan anggota Calz melindungi mereka dan mencari siapa pelaku yang telah menyusup ke dalam sekolah mereka.

Sepertinya Calderioz dalam bahaya karena Ares merasa ada seseorang yang berusaha untuk menghancurkan mereka dengan mengadu domba antara geng motor dengan yang lainnya. Di malam yang sama ketika Aiden berada di depan pagar rumah Serra, tiba-tiba ada seseorang yang menyerang Aiden.

Antares © 2021 brilio.net

Siapakah orang tersebut, apakah yang akan terjadi pada Ares dan Calderioz yang tiba-tiba sering mendapat serangan mendadak dari oknum yang tidak dikenal? Akankan semua ini ada hubungannya dengan tujuan Zea?

Saksikan kelanjutan kisahnya dalam serial drama WeTV Original Antares yang tayang hanya di WeTV setiap Kamis—Jumat pukul 18:00 WIB.