Brilio.net - Aktris Kim Jae-kyung yang dikenal sebagai penyanyi dan juga pemain film, dikabarkan akan tampil bersama Lee Joon-gi dalam serial drama Korea SBS yang berjudul Again My Life. Dilansir dari The Korea Times (12/12), Namoo Actors selaku agensi Kim Jae-kyung menyatakan bahwa kliennya sudah mengonfirmasi perannya dalam serial terbaru SBS mendatang.

Serial drama Again My Life yang merupakan adaptasi live action dari novel web dengan judul yang sama, akan ditayangkan pada peruh pertama tahun 2022. Serial drama ini akan berkisah tentang seorang jaksa bernama Kim Hee-woo (Lee Joon-gi), yang meninggal setelah mencoba membawa kekuatan korup ke pengadilan. Hee-woo, yang merupakan jaksa tangguh dan gigih, dihidupkan kembali untuk kesempatan kedua setelah terbunuh.

Kesempatan kehidupan kedua tersebut tidak disia-siakan oleh Hee-woo. Dia kemudian menggunakan keterampilan dan tekadnya, untuk memburu pembunuhnya dan menggulingkan politisi korup Cho Tae-sup (Lee Kyung-young) yang menjalankan kartel kejahatan.

Serial drama Korea Again My Life ini disutradarai oleh Han Chul-soo yang sebelumnya dikenal dengan garapan drama misteri Graceful Family. Selain itu, dalam serial tersebut, Kim Jae-kyung akan tampil sebagai karakter Kim Han-mi, yang membantu Hee-woo memberikan keadilan.

Kim Jae-kyung memulai debutnya sebagai anggota girl grup Rainbow yang sekarang sudah bubar pada 2009 dengan album "Gossip Girl". Ia kemudian masuk ke dunia akting pada 2012 setelah mendapatkan peran utama dalam serial pendek "Monster". Sejak saat itu, ia telah mengambil sering menjadi peran pendukung dan utama dalam berbagai serial TV, termasuk "Bad Papa" dan "The Secret Life of My Secretary." Selain itu, ia memainkan peran sebagai hakim ketua baru-baru ini dalam serial kejahatan misteri tvN "The Devil Judge yang tayang pada 3 Juli 2021 lalu.