Brilio.net - Setelah tampil memukau sebagai karakter Paloma di film No Time to Die, Ana de Armas dikabarkan akan menjadi bintang utama film Ballerina, spin-off film John Wick. Seperti dilansir dari Variety (1/11), Ballerina telah dikerjakan selama beberapa tahun.

Film ini mengisahkan seorang pembunuh wanita muda saat dia berusaha membalas dendam terhadap pembunuh keluarganya. Action-thriller ini disutradarai 'Underworld' Len Wiseman dari skenario karya Shay Hatten, yang juga telah menulis John Wick: Chapter 3 – Parabellum.

Dilansir dari Deadline Senin (1/11), film Ballerina ini menggabungkan kembali studio John Wick Lionsgate dengan produser Basil Iwanyk, Erica Lee, dan Chad Stahelski (sutradara waralaba John Wick akan menjadi produser di Ballerina). Film ini menelan anggaran berkisar USD 50-80 miliar (sekitar Rp 713 miliar - Rp 1,14 triliun). Selain itu, masih belum jelas apakah Keanu Reeves akan muncul di film tersebut, meskipun ada harapan bahwa dia dan Anjelica Huston dapat menjadi cameo.

Saat ini, De Armas menjadi salah satu pemain film yang banyak disorot setelah penampilannya di James Bond No Time to Die. Selain itu, ia juga menggarap film Netflix The Grey Man dan juga film biografi Marilyn Monroe yang berjudul Blonde.