Brilio.net - Kabar bahagia bagi penggemar berat Justin Bieber. Pasalnya, dokumenter tentang Justin Bieber, yang digarap oleh Amazon akan tayang pada 8 Oktober di seluruh dunia.

Justin Bieber: Our World merupakan film dokumenter yang disutradarai oleh Michael D Ratner diproduksi oleh OBB Pictures milik Ratner, Bieber Time Films, dan Scooter Braun Films.

Film ini akan memperlihatkan perjalanan Bieber usai tiga tahun absen tampil secara live menyapa penggemarnya. Dokumenter ini juga akan mempertontonkan tentang Justin dan dan timnya pada saat menjelang acara T-Mobile Presents New Year's Eve Live with Justin Bieber. Kala itu, mereka berlatih dan membangun panggung sambil mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Menariknya lagi, kamu juga akan melihat momen-momen pribadi Justin Bieber bersama istrinya, Hailey Bieber.

"Tampil secara langsung dan terhubung dengan penggemar saya melalui musik sangat berarti bagi saya," kata Bieber dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir dari rollingstone.com, Selasa (8/9).

"Terutama selama satu tahun terakhir, dapat memberikan layanan dan membagikan hadiah saya untuk membawa kebahagiaan kepada orang-orang selama waktu yang menyedihkan dan menakutkan seperti itu berarti dunia bagi saya. Film ini mendokumentasikan waktu yang intens dan menyenangkan, mempersiapkan kembalinya ke panggung selama musim ketidakpastian yang nyata ini. Datang bersama tim saya, mengatasi rintangan, dan memberikan pertunjukan khusus, dikelilingi oleh teman dan keluarga; semuanya ada disini," pungkas Justin Bieber.

Michael D. Ratner, yang sebelumnya menyutradarai "Dancing with the Devil" karya Demi Lovato, menyutradarai "Our World."

Kepala Amazon Studios Jennifer Salke mengungkapkan bahwa ini menjadi dokumenter yang memperlihatkan hal-hal menarik yang mungkin belum diketahui orang.

"Justin Bieber: Our World' adalah potret Justin yang mentah dan belum pernah terjadi sebelumnya dan orang-orang terdekatnya selama masa penting dalam hidup dan kariernya," ungkapnya seperti dilansir dari nydailynews.com.

Pembuat film Michael D. Ratner telah dengan indah menangkap semangat Justin melalui momen-momen langka baik di dalam maupun di luar panggung," kata kepala Amazon Studios Jennifer Salke.

"Kami sangat antusias untuk mengundang penggemar Bieber di seluruh dunia untuk menyaksikan penggambaran yang benar-benar intim dari salah satu musisi paling ikonik di dunia," pungkasnya.