Brilio.net - Kabar membanggakan kembali datang dari dunia perfilman Indonesia. Setelah sukses bergabung dalam film Star Wars : The Force Awakens, Iko Uwais juga gencar dikabarkan terlibat dalam film Hollywood selanjutnya , Mortal Kombat Reboot.

Meski belum mengonfirmasi keterlibatannya dalam film yang akan tayang 2017 nanti, namun sudah keluar kabar bahwa Iko nanti akan berperan sebagai Sub Zero.

Dilansir brilio.net dari nowloading, Kamis (21/7), sudah diumumkan kemungkinan 12 karakter utama beserta para pemain dalam Mortal Kombat Reboot.

Karakter Sub Zero sendiri merupakan karakter utama lho. Karakter ninja dengan kostum warna dominan biru ini dikenal memiliki kekuatan untuk mengubah apapun yang didekatnya menjadi es.

iko mortal combat © 2016 brilio.net

Selain Iko Uwais sebagai Sub Zero, para pemeran lainnya adalah, Vin Diesel sebagai Shao Khan, Megan Foz sebagai Kitana, Robin Shou sebagai Shang Tsung, Daniel Wu sebagai Liu Kang, Manu Bennet sebagai Kano, Scott Adkins sebagai Johnny Cage, Jason Momoa sebagai Nightwolf, Tony Jaa sebagai Scorpion, Ronda Rousey sebagai Sonya Blade, Michael Jai White sebagai Jax dan Liam Neeson sebagai Raiden.

Wah, kamu para pasti sudah nggak sabar menonton film Hollywood yang dibintangi pemain Indonesia ini ya, apalagi Iko.