Brilio.net - Tom Cruise akan tampil kembali untuk Mission Impossible 8 yang direncanakan akan tayang pada 2023 mendatang. Hal ini membuat Tom Cruise berlatih apa saja untuk mempersiapkan semua hal yang dibutuhkan dalam proses syuting, termasuk keberaniannya.

Dilansir dari The Sun (28/11), Tom Cruise terlihat sedang berlatih salah satu aksi paling berbahaya yang pernah dia lakukan. Ia menggantungkan diri di atas sayap pesawat perang. Bintang berusia 59 tahun itu terlihat tinggi di atas langit Cambridge saat berlatih memanjat ke sayap pesawat saat melakukan loop-the-loop 2.000 kaki di udara.

Tom Cruise bergelantung di sayap pesawat berbagai sumber

foto: thesun.co.uk

Tom turun dari biplan Boeing B75N1 Stearman 1941 dan berpegangan pada sayap saat pesawat menukik dan melakukan akrobat. Biplan ikonik tersebut lepas landas dari Duxford Aerodrome di Cambridgeshire dan begitu mencapai 2.000 kaki, Tom keluar dari kokpit dan merangkak ke sayap kiri.

Dalam adegan tersebut, tampak Tom terikat pada pesawat dengan tali kekang dan kemudian menjuntai terbalik dari sayap. Pesawat kemudian dibalikkan pilot, meninggalkan Tom duduk tegak di sayap. Pesawat lalu menukik dan melakukan putaran yang luar biasa. Tom kemudian naik kembali ke pesawat sebelum mendarat kembali di landasan.

Tom Cruise bergelantung di sayap pesawat berbagai sumber

foto: thesun.co.uk

Selain itu, biplan lain terbang di samping pesawat kuning Tom untuk melatih bidikan kamera ketika mereka mulai syuting. Aksi mengejutkan tersebut merupakan salah satu dari banyak prestasi luar biasa yang dilakukan Tom Cruise untuk film Mission: Impossible 8 yang akan datang.

Aksi berbahaya Tom Cruise banyak menuai pujian karena tidak menggunakan peran pengganti untuk setiap aksinya. Jika pun ditawarkan, dipastikan Tom Cruise akan menolak tawaran tersebut.