Brilio.net - Setelah menjadi film yang masuk Box Office dalam minggu pertama penayangannya, film Shang-Chi diperkirakan menjadi salah satu film yang terbesar Marvel Cinematic Universe (MCU) di bioskop beberapa negara. Film ini mendapat ulasan positif dari penggemar dan para kritikus. Bahkan, ada yang menyebut sebagai salah satu cerita terbaik MCU.

Salah satu yang dipuji oleh pengemar maupun kritikus adalah saat Simu Liu memerankan adegan aksi Shang-Chi. Salah satu adegan yang disukai adalah saat Shang-Chi beraksi di atas sebuah bus.

Baru-baru ini, Simu Liu pun membagikan video di balik layar pembuatan adegan tersebut. Aksi pertarungan dalam bus tersebut merupakan salah satu yang dibuat sutradara Destin Daniel Cretton dan timnya agar disorot dalam trailer Shang-Chi.

Adegan dalam bus tersebut mengisahkan Shang-Chi dan Katy (Awkwafina), sahabatnya sedang dalam perjalanan menuju San Francisco. Namun, saat bus sedang melaju, mereka diserang oleh anggota Ten Ring, sebuah organisasi penjahat pimpinan Wenwu (Tony Leung), ayah Shang-Chi sendiri.

Dalam video yang diposting di Instagramnya sendiri tersebut, terlihat Simu Liu meluncur dari atas bus dan berayun ke pintu. Ia menjelaskan urutan-urutan saat melakukan adegan tersebut.

"Stunts seperti bisbol ini meluncur dari depan bus secara langsung dalam latihan, tetapi permainan bola yang sama sekali berbeda setelah Anda memperhitungkan hidrolik dan mesin angin," tulisnya di Instagram.

Dia menambahkan, melakukan adegan ini mengakibatkan lututnya bengkak hingga seukuran bola tenis.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Simu Liu () (@simuliu)