film serial Netflix polisi berbagai sumber foto: imdb.com

The Sinner merupakan film serial Netflix petualangan polisi yang mengisahkan saat Harry Ambrose bertugas untuk menggali masa lalu Cora Tannetti, seorang wanita bermasalah, untuk menentukan motifnya menikam seorang pria sampai mati. 

Setelah itu, Ambrose kembali ke kampung halamannya setelah seorang anak laki-laki bernama Julian Walker mengaku meracuni pasangan dan mengetahui rahasia bahwa penduduk bertekad untuk tetap mengubur mereka.

Selain itu, Ambrose juga menyelidiki kasus kecelakaan mobil fatal di Upstate New York serta mengungkap kasus yang jauh lebih besar dan mengganggu di balik kecelakaan tersebut. Reputasinya sebagai petugas kepolisian yang mengungkap berbagai kasus membuatnya dipercaya oleh banyak orang.

7. Dark (2017).

film serial Netflix polisi berbagai sumber foto: imdb.com

Dark merupakan film serial Netflix petualangan polisi yang penuh teka-teki rumit saat kota Winden, Jerman menjadi tempat terjadi peristiwa misterius. Anak-anak di kota tersebut tiba-tiba menghilang tanpa jejak dan tanpa kabar satu pun.

Peristiwa tersebut mengungkap sebuah hubungan yang retak, kehidupan ganda, dan masa lalu kelam empat keluarga yang tinggal di kota tersebut serta mengungkap misteri yang mencakup empat generasi. Sejak saat itulah, sebuah teka-teki rumit sedang ada di hadapan keluarga yang masih tersisa.

8. Manhunt (2017).

film serial Netflix polisi berbagai sumber foto: imdb.com

Manhunt merupakan film serial Netflix petualangan polisi yang melibatkan Du Qiu, seorang pengacara Tiongkok yang dipekerjakan oleh Tenjin Pharmaceuticals yang berbasis di Osaka. Dia diberitahu Presiden Tenjin Yoshihiro Sakai bahwa akan ada seorang perempuan misterius yang akan tiba di penginapannya saat dia tiba.

Namun, Du Qiu tiba di penginapannya tak ada satu pun yang datang. Hingga saat terbangun, Du Qiu perempuan yang dimaksud meninggal secara misterius di tempat tidurnya. Du Qiu segera menelpon polisi dan mengaku tidak bersalah atas pembunuhan tersebut. Namun, dia tetap ditahan untuk dimintai keterangan. Berkat bantuan petugas polisi, Qiu akhirnya segera melarikan diri dan segera mencari siapa yang menjebak dalam pembunuhan misterius tersebut.

9. Brooklyn Nine-Nine (2013).

film serial Netflix polisi berbagai sumber foto: imdb.com

Brooklyn Nine-Nine merupakan film serial Netflix petualangan polisi yang mengisahkan Jake Peralta yang terampil, tetapi sering bertindak seperti anak kecil. Dia terlilit utang yang cukup besar dan berharap ada orang lain yang memperbaiki kesalahannya.

Jake ditemani Rosa Diaz, seorang detektif yang tangguh dan menakutkan. Sebagian besar kantor polisi takut padanya. Dia bangga menjadi sangat pribadi dan rekan-rekannya hampir tidak tahu apa-apa tentangnya, termasuk apa yang ia suka atau di mana bertempat tinggal. Dalam suatu waktu, mereka terlibat dalam sebuah penyelidikan sebuah kasus misterius.