7. Something in The Rain (2018).

film serial Netflix cinta rumit berbagai sumber

foto: imdb.com

Something in the Rain merupakan film serial Netflix yang mengisahkan cinta rumit Jin-ah, seorang perempuan yang bekerja sebagai pengawas distrik berusia 30-an di waralaba kedai kopi Coffee Bay (jaringan Korea yang sebenarnya). Ia sedang menjali cinta romantis dengan Joon-hee, seorang animator berusia awal 30-an di pengembang video game Smilegate.

Film serial ini menggambarkan perjalanan kisah cinta mereka dengan perbedaan usia dan sering dianggap tabu oleh lingkungan sekitar mereka. Hingga suatu saat, mereka bisa memberanikan diri untuk memberitahu status hubungan mereka dengan berbagai hal rumit yang menimpa mereka.

8. Uncontrollably Fond (2016).

film serial Netflix cinta rumit berbagai sumber

foto: imdb.com

Uncontrollably Fond merupakan film serial Netflix yang mengisahkan cinta rumit Noh Eul saat menjalani cinta romantis terpisah dengan Shin Joon-young (Kim Woo-bin). Film serial ini berkisah tentang Shin Joon-young dan Noh Eul, teman sekelas yang sudah lama berpisah ketika remaja karena nasib buruk. Saat dewasa, mereka bertemu kembali. Joon-young menjadi aktor sekaligus penyanyi papan atas, sementara Noh Eul menjadi seorang produser film dokumenter.

Mereka kemudian terlibat dalam proyek pembuatan film dokumenter tentang Joon-young dan membuat Noh Eul kembali mengingat masa lalunya yang sangat menyedihkan. Masa lalu yang membuat hal-hal buruk kembali teringat setelah ia berusaha untuk melupakan untuk selamanya. Di akhir cerita, mereka pun tak bisa bersama karena sebuah peristiwa nahas menimpa mereka.

9. Love (2016-2018).

film serial Netflix cinta rumit berbagai sumber

foto: imdb.com

Love merupakan film serial Netflix yang mengisahkan cinta rumit antara Mickey dan Gus. Mereka adalah dua orang yang tidak dapat dipercaya dan masing-masing orang punya beban hidupnya sendiri.

Mickey dikenal sebagai seorang pecandu alkohol dan mabuk, pecandu seks, dan sering kali tidak jujur. Hal inilah yang membuat Gus berpikir seribu kali saat Mickey menyatakan cinta kepadanya.