4. Sex Education (2019-2021).

film serial Netflix cinta rumit berbagai sumber

foto: imdb.com

Sex Education merupakan film serial Netflix yang mengisahkan cinta rumit Otis Milburn, seorang siswa di Sekolah Menengah Moordale. Otis mulai mengenal tentang seks dikarenakan ibu tunggalnya Jean adalah seorang terapis seks yang sering berselingkuh dengan pelamar laki-lakinya.

Saat di sekolah, Otis hidup dengan berbagai siswa di sekolah Moordale, mulai dari yang biasa hingga yang punya watak bermacam-macam. Ia berteman dengan Eric Effiong yang sering mendapatkan perundungan dari Adam Groff karena orientasi seksualnya yang berbeda. Berhari-hari, Eric mendapatkan perlakukan tersebut, tetapi tidak mendapatkan perhatian dari pihak sekolah.

5. Daybreak (2019).

film serial Netflix cinta rumit berbagai sumber

foto: imdb.com

Daybreak merupakan film serial Netflix yang mengisahkan cinta rumit saat sebuah wabah zombi menyerang kota Grendale, California, Amerika Serikat. Ledakan nuklir hebat mengubah seluruh isi dunia dan membuat mereka yang berumur di atas 18 tahun menjadi sebuah makhluk yang menyerupai zombi. Film ini mengisahkan Josh Wheeler yang mencari pacar Inggrisnya yang hilang Sam Dean di Glendale pasca-apokaliptik, California.

Josh bergabung dengan sekelompok orang aneh, termasuk Angelica pyromaniac berusia 10 tahun dan mantan pengganggu sekolah menengah Josh Wesley, yang sekarang menjadi calon samurai pasifis. Josh mencoba untuk bertahan hidup di antara gerombolan geng bergaya Mad Max (atlet jahat, pemandu sorak yang menjadi pejuang Amazon, dll), orang dewasa yang telah berubah menjadi makhluk mirip zombi yang disebut Ghoulies, dan Baron Triumph yang misterius.

6. Everything Sucks! (2018).

film serial Netflix cinta rumit berbagai sumber

foto: imdb.com

Everything Sucks! merupakan film serial Netflix yang mengisahkan cinta rumit Luke O'Neil, mahasiswa baru di klub A/V. Ia naksir Kate Messner, putri kepala sekolah dan mahasiswa tahun kedua di klub A/V. Namun, Kate ternyata menyukai Emaline Addario, seorang junior di klub drama dan punya bakat akting yang bagus. Film menampilkan berbagai pergolakan khas masa remaja yang penuh gelora dan berbagai kisah cinta yang cukup rumit.