Brilio.net - Tema film perselingkuhan atau hubungan terlarang menjadi cukup laris di Netflix. Film ini menampilkan banyaknya manipulasi yang dilakukan para karakternya untuk memuluskan niatnya menjalin hubungan terlarang.

Film-film tersebut menampilkan berbagai kisah perselingkuhan, mulai dari teman yang sering diperhatikan, hingga relasi tidak setara antara guru dan murid. Film-film ini menghadirkan sebuah realitas yang tak pernah terbayangkan, tetapi hal itu bisa saja terjadi dalam dunia nyata.

Karena itu, film-film di Netflix tentang perselingkuhan ini bisa jadi menjadi salah satu bahan edukasi bagaimana pola dan modus sebuah perselingkuhan bisa saja terjadi.

Dilansir Brilio.net dari berbagai sumber Selasa (12/4), berikut 9 film rekomendasi di Netflix tentang perselingkuhan, penuh manipulasi.

1. Deadly Illusions (2020).

film Netflix perselingkuhan berbagai sumber foto: imdb.com

Deadly Illusions mengisahkan perselingkuhan yang dialami Mary Morrison (Kristen Davis), seorang penulis novel thriller yang sukses. Dia sudah menikah dan bahagia bersama Tom (Dermot Mulroney), bahkan sudah punya dua anak.

Ternyata kebahagiaan yang dimilikinya tidak membuat Mary merasa puas. Dia mendapatkan tawaran dari temannya untuk mencari pengasuh anak, agar saat dia menulis kedua buah hatinya tetap mendapatkan perhatian.

Namun di luar dugaan, kehadiran pengasuh, Grace (Greer Grammer) justru membuat Mary memiliki fantasi seksual berbeda. Mary berencana punya hubungan spesial dengan Grace.