Brilio.net - Setelah sempat ditunda penayangannya pada 2020 lalu, film No Time No Die akan segera rilis pada 30 September 2021 mendatang dan menjadi pamungkas dari seri James Bond. Film James Bond sudah berlangsung selama 25 film sejak pertama kali diproduksi pada 1962.

Selama kurun waktu tersebut, karakter James Bond sudah berganti sebanyak 7 kali aktor berbeda. Namun, hal itu tidak mengurangi antusiasme penonton untuk menonton kembali aksi agen rahasia dengan kode 007 ini. Selain itu, film yang dibintangi oleh Daniel Craig ini menjadi film dengan aksi tingkat tinggi yang lebih rumit dari film-film sebelumnya.

Selain itu, ada banyak hal yang penting diketahui tentang beberapa karakter yang hadir dalam film No Time No Die kali ini. Hal ini dapat menjadi prediksi yang dapat diperkirakan bagaimana alur cerita yang akan tampil dalam film Bond.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (12/9), berikut sembilan fakta menarik No Time No Die yang menjadi film James Bond terakhir.

1. James Bond sebenarnya sudah pensiun.

Fakta menarik No Time No Die berbagai sumber

foto: imdb.com

James Bond sebenarnya sudah pensiun sejak terakhir kali tampil dalam 'Spectre' (2015). Hal yang tidak terjelaskan dalam trailer No Time No Die kali ini. Film yang direncanakan sebagai film terakhir James Bond ini, dikabarkan alur ceritanya seperti film 'Skyfall' (2012) yang mengharuskan James Bond berkenalan kembali dengan kehidupan dinas rahasia MI6. Salah satu kemungkinan terbesar adalah dinas rahasia MI6 sedang tidak baik-baik saja dan membutuhkan Bond untuk menyelesaikannya.

2. Rahasia besar Madeleine Swann.

Fakta menarik No Time No Die berbagai sumber

foto: imdb.com

Dalam trailer ditampilkan Madeleine Swann dan menjadi tema sentral. Dalam trailer tampak sekali Bond yang mencoba bertanya tentang rahasia Swann. Selain itu, rahasia lain yang juga terhubung dengan Swann adalah mengenai rahasia besar yang dimiliki oleh Rami Malek dengan karya topengnya "Phantom of the Opera".

3. James Bond adalah legenda MI6.

Fakta menarik No Time No Die berbagai sumber

foto: imdb.com

Tak diragukan lagi bahwa James Bond adalah legenda MI6. Hal ini terbukti sepanjang 25 film yang sudah diproduksi sejak 1962 dan sudah berganti sebanyak 7 aktor utama. Selain itu, penampilan karakter James Bond terkenal dengan kalimat "Bond, James Bond" dalam sebuah adegan di trailer.

4. Karakter M masih ada dan masih perankan Ralph Fiennes.

Fakta menarik No Time No Die berbagai sumber

foto: imdb.com

Salah satu karakter penting dalam seluruh seri James Bond adalah karakter M, kepala dinas rahasia MI6. Sejak pertama kali film James Bond hadir, karakter ini juga sudah berganti sebanyak tujuh kali. Sejak 2012, karakter M diperankan oleh Ralph Fiennes dan ia dianggap berhasil menciptakan M baru yang unik setelah 20 tahun sebelumnya diperankan oleh Dame Judi Dech.

5. Mobil DB5 akan kembali hadir.

Fakta menarik No Time No Die berbagai sumber

foto: imdb.com

DB5 dikenal dengan mobil ikoniknya yang disebut Batmobile. Ia menjadi salah satu pusat perhatian sejak film ini pertama kali hadir pada 1962. Dalam trailer terakhir, DB5 ditampilkan menggunakan senapan mesin yang tertanam di belakang lampu mobil dalam keadaan melawan musuh.

6. Karakter Rami Malek tampil dengan topeng khasnya.

Fakta menarik No Time No Die berbagai sumber

foto: imdb.com

Salah satu karakter yang cukup misterius adalah Rami Malek. Ia merupakan salah satu karakter antagonis yang menjadi penjahat utama dalam film James Bond kali ini. Ia tampil dengan topeng khas dengan gaya Phantom of the Opera untuk menutupi bekas lukanya. Namun, walaupun jelas secara fisik, karakter ini masih low profile dan rencananya masih dirahasiakan.

7. Blofeld akan kembali beraksi.

Fakta menarik No Time No Die berbagai sumber

foto: screenrant.com

Dalam film Spectre (2015), Blofeld tertangkap oleh M saat ia ada dalam sebuah penerbangan. Dalam trailer, Blofeld telah menjadi tahanan MI6 dan menjadi sumber informasi penting bagi MI6. Dalam film kali ini, Blofeld akan melakukan aksinya kembali dan berusaha untuk segera bebas dari penjara yang telah mengganggunya.

8. Felix Leiter tampil kembali menjadi rekan James Bond.

Fakta menarik No Time No Die berbagai sumber

foto: looper.com

Karakter Felix Leiter yang diperankan Jeffrey Wright terakhir kali tampil dalam film 'Quantum of Solace' (2008) lalu. Namun, dalam trailer, ia diprediksi akan tampil dalam film James Bond kali ini. Felix Leiter merupakan salah satu anggota intelijen CIA dan menjadi teman baik James Bond. Leiter selalu ditampilkan sebagai seorang yang melancarkan semua aksi James Bond, terutama saat mereka berdua menjalankan misi-misi penting.

9. Sempat beredar isu Lashana Lynch akan menggantikan James Bond.

Fakta menarik No Time No Die berbagai sumber

foto: imdb.com

Pada November 2020, Lashana Lynch dikabarkan akan menjadi pengganti karakter James Bond sebagai seorang perempuan kulit hitam. Namun, ternyata Lynch berperan sebagai Nomi dalam film No Time No Die kali ini. Nomi merupakan agen yang juga memiliki kode 007 seperti James Bond. Mereka berdua nantinya akan melakukan berbagai misi bersama.