Brilio.net - Serial TV The Walking Dead mengambil perhatian dari banyak masyrakat di seluruh dunia. Cerita dari komik Robert Kirkman, Tony Moore, dan Charlie Adlard ini dikembangkan dnegan apik oleh Frank Darabont.

Darabont adalah sosok yang menangani film The Shawshank Redemption (1994) dan The Green Mile (1999). Dari episode ke episode jalan ceritanya semakin menarik meskipun ada improvisasi yang mengubah naskah asli komiknya. Serial ini dimulai sejak 2010. Dan akhir Oktober lalu season 7 dimulai kembali.

Cerita perjalanan kumpulan manusia yang mencoba bertahan hidup di tengah ancaman walker (zombie) yang dipimpin Rick Grimes ini dikaitkan dengan serial TV Breaking Bad.

Breaking Bad sendiri mengisahkan seorang guru SMA bernama Walter White yang mengambil keputusan besar memproduksi sabu demi meninggalkan warisan uang banyak untuk anak istri menjelang kematian akibat vonis kanker. Apa hubungan antara kedua serial TV ini?

Dilansir brilio.net dari lifebuzz, Sabtu (26/11), berikut ini beberapa teori yang membuktikan bahwa keduanya saling berkaitan. Tapi ini semua cuma cocoklogi bro, jangan dibawa serius.

1.Badger dan Skinny Pete berdebat tentang zombie.

2. Obat-obatan milik Merle Dixon khas buatan Walt dan Jesse.

walking bad  - foto: beamly.com

3. Mobil Dodge Charger Walt adalah yang pernah digunakan Glenn.

walking bad  - foto: lifebuzz.com

4. Penjelasan Daryl tentang pemasok sabu kenalan Merle cocok dengan karakter Jesse Pinkman.

walking bad  - foto: lifebuzz.com

5. Heisenberg adalah Sang Gubernur.

walking bad  - foto: lifebuzz.com

6. Kematian Gus Fring berubah menjadi zombie.

walking bad  - foto: lifebuzz.com

7. Terminus punya ruangan yang menyimpan perlatan layaknya lab milik Walter White.

walking bad  - foto: lifebuzz.com

8. Zombie Walter White?

walking bad  - foto: lifebuzz.com