Brilio.net - Satu dari banyaknya alasan kenapa drama atau film Korea digandrungi oleh para wanita yang bukan cuman di negaranya saja, tapi juga di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia, adalah pesona yang dipancarkan oleh cowok-cowok ganteng yang jadi pemeran utamanya.

Lalu bagaimana kalau aktor-aktor ganteng tersebut tiba-tiba berkumpul jadi satu dan membintangi drama tersebut bareng-bareng? Wah, pastinya bakal jadi magnet bagi para fangirl untuk menonton dan berlama-lama nonton drama Korea tersebut, kan?

Nah, kali ini brilio.net sudah mengumpulkan buat kamu semua, 8 K-Drama yang memiliki tema geng pertemanan cowok-cowok tampan. Drama apa aja sih? Yuk, simak langsung di bawah ini, seperti dihimpun dari berbagai sumber, Sabtu (5/8):


1. Boys Before Flowers.

kdrama flower boys © 2017 brilio.net

Drama ini bisa dibilang sebagai drama yang menginspirasi konsep geng cowok-cowok tampan di K-Drama. Tayang pada tahun 2009 lalu, keempat anggota F4 yang dibintangi oleh Lee Min-ho, Kim Hyun-joong, Kim Bum dan Kim Joon ini berhasil mendongkrak popularitas K-Drama di kancah internasional. Buat kamu yang pengen nonton K-Drama yang cheesy dan classic, drama ini cocok buatmu!


2. Scarlet Heart : Goryeo.

kdrama flower boys © 2017 brilio.net

Lain halnya dengan Boys Before Flowers, Scarlet Heart Goryeo bisa dibilang merupakan K-Drama serius dengan konsep flower boys ini. Namun kamu juga nggak boleh ketinggalan untuk menonton K-Drama yang satu ini.

Dibintangi oleh aktor-aktor tampan seperti Lee Joon-ki, Kang Ha-neul, Nam Joo-hyuk, Ji Soo, EXO Baekhyun, Hong Jong-hyun dan masih banyak lagi. Pastinya bakal bikin penonton betah buat nonton.


3. Rooftop Prince.

kdrama flower boys © 2017 brilio.net

Drama yang satu ini bercerita tentang seorang putra mahkota yang melakukan perjalanan waktu ke masa depan dengan para pengawal kerajaan, yang dibintangi oleh Park Yoo-chun, Lee Tae-sung, Lee Min-ho, Jung Suk-won dan Choi Woo-shik. Drama ini dibungkus dengan plot yang kocak namun tidak menghilangkan sisi kisah misterius tentang pembunuhan istri dari sang putra mahkota.


4. Shut Up! Flower Boy Band.

kdrama flower boys © 2017 brilio.net

Sama dengan judulnya, drama ini berkisah tentang kehidupan anak band yang hampir semuanya memiliki wajah yang cakep. Dalam drama ini, berkisah tentang bagaimana jatuh bangunnya kehidupan anak band indie di Korea Selatan yang keras.


5. Sungkyunkwan Scandal.

kdrama flower boys © 2017 brilio.net

Sungkyunkwan Scandal dibintangi oleh Song Joong-ki. Yoo Ah-in dan Park Yoo-chun. Nama-nama yang tentunya nggak asing di telinga penggemar K-Drama. Drama ini berkisah tentang kehidupan 'kampus' di zaman Joseon dahulu. Ketiga aktor di atas ditemani oleh Park Min-young yang dalam drama tersebut berperan sebagai wanita yang berpura-pura menjadi cowok.

Menonton drama ini, kamu nggak akan rela meninggalkan layar kaca barang sedetik pun.


6. Hwarang.

kdrama flower boys © 2017 brilio.net

Dibintangi oleh aktor seperti Park Seo-joon, V BTS, Choi Minho, Park Hyung-shik dan Do Ji-han, membuat K-Drama yang satu ini wajib masuk ke dalam daftar ini. Bukan cuman dibintangi oleh cowok-cowok ganteng, namun drama ini juga indah dengan semua sinematografi dan setting yang membuat mata merasa tercerahkan.


7. Coffee Prince.

kdrama flower boys © 2017 brilio.net

Drama yang berkisah tentang sebuah tim barista di sebuah coffee shop ini dibintangi oleh aktor-aktor tampan seperti Gong Yoo, Kim Dong-wook, Kim Jae-wook dan Lee Sun-gyun.


8. You're Beautiful.

kdrama flower boys © 2017 brilio.net

You’re Beautiful adalah drama korea bergenre komedi romantis yang menceritakan tentang kehidupan cinta dari personil sebuah group music A.N.Jell. Drama ini sendiri dibintangi oleh aktor spesialis flower boy, Jang Geun-suk, serta aktor yang memang anggota band di Korea, Jung Yong-hwa CNBLUE dan Lee Hong-ki FT Island.

Gimana, dari kedelapan K-Drama di atas, mana nih yang jadi favoritmu?