Brilio.net - Mas Fahri, Bang Genta, dan Mas Pras memang karakter film yang melekat dalam diri Fedi Nuril. Yup, aktor berbakat ini memang selalu kebagian peran protagonis dengan karakter yang bikin cewek-cewek pengen banget dijadiin istri.

Penggemarnya juga nggak hanya dari kalangan anak muda saja lho. Lewat film-filmnya dirinya sukses digemari para ibu-ibu. Dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (23/10), ini dia 8 film Fedi Nuril yang jadi favorit para kaum hawa.

1. Garasi.

film fedi nuril  © 2016 brilio.net

Dalam film ini Fedi berperan sebagai pemuda bernama Aga yang membentuk band dengan dua orang kawannya. Dalam kekompakan mereka bermusik, mereka harus berjuang menghadapi berbagai konflik.

Loading...

2. Mengejar Matahari.

film fedi nuril  © 2016 brilio.net

Film ini berkisah tentang persahabatan Ardi, Damar, Nino, dan Apin yang terjalin sejak mereka masih kanak-kanak. Mereka harus bertahan dari keretakan persahabatan mereka akibat cewek. Fedi memerankan karakter Nino, anak orang kaya yang pendiam dan paling dewasa.

3. Ayat-ayat Cinta.

film fedi nuril  © 2016 brilio.net

Semua pasti tahu bahwa di sini Fedi memerankan karakter Fahri. Dirinya menjadi lelaki pujaan wanita saat kuliah di Al-Azhar, Kairo. Walau menikah dengan Aisha, dirinya juga menikahi Maria yang akhirnya masuk Islam. Semua dilakukan demi membahagiakan Maria yang saat itu sudah sakit parah.

4. Menebus Impian.

film fedi nuril  © 2016 brilio.net

Kali ini Fedi beradu akting dengan Acha Septriasa. Berperan sebagai Dian Septiaji, seorang praktisi pemasaran. Fedi berhasil membuat Acha kembali memiliki mimpi dan bercita-cita serta tak terpuruk di kehidupannya yang serba kekurangan.

5. 5 cm.

film fedi nuril  © 2016 brilio.net

Film yang dibuat dari novel dengan judul yang sama ini berkisah tentang persahabatan 5 anak muda dengan karakter berbeda. Fedi berperan sebagai Genta, sosok yang paling dewasa di antara kawan-kawannya. Di film ini dia juga harus menelan kenyataan pahit bahwa cintanya bertepuk sebelah tangan.

6. Supernova.

film fedi nuril  © 2016 brilio.net

Film yang juga diangkat dari novel ini menceritakan Fedi sebagai seorang pria bernama Arwin lelaki dari keluarga kaya dan pantas dibanggakan.

7. Doea Tanda Cinta.

film fedi nuril  © 2016 brilio.net

Di sini Fedi berperan sebagai seorang pemuda kampung bernama Bagus yang akhirnya mendaftarkan diri di Akademi Militer. Perjuangannya dilalui dengan suka duka hingga akhirnya dia diangkat menjadi perwira muda dengan predikat Adhi Makayasa.

8. Surga yang Tak Dirindukan.

film fedi nuril  © 2016 brilio.net

Film inilah yang saat ini ramai dibicarakan karena sekuelnya akan tayang pada Desember mendatang. Fedi berperan sebagai Prasetya yang memilik istri cantik yang bernama Arini, dan juga seorang anak perempuan. Kehidupan rumah tangga mereka baik-baik saja hingga pada akhirnya dia harus menikahi Meirose dengan alasan menolongnya saat gadis tersebut akan bunuh diri.

RECOMMENDED BY EDITOR