Brilio.net - Beberapa tahun lalu, perfilaman Indonesia sempat dihebohkan dengan munculnya sebuah film yang dibintangi artis film dewasa Jepang, Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan Miyabi. Miyabi sendiri cukup terkenal di kalangan pecinta film dewasa. Film yang cukup menyita perhatian warganet ini berjudul 'Meculik Miyabi'.

Jika dibandingkan dulu dan sekarang, saat ini film Indonesia jauh lebih berkualitas. Terutama yang bergenre horor.

Mungkin semua orang masih ingat, bagaimana film horor meramaikan bioskop-bioskop Tanah Air dengan kevulgarannya. Banyak yang mengatakan, "Hantunya nggak horor, namun adegan panasnya yang bikin horor." Tanggapan-tanggapan demikian terus membanjiri film horor Indonesia.

Ternyata, film Indonesia yang dibintangi artis dewasa tak hanya 'Menculik Miyabi' namun ada sederet film lainnya yang meramaikan bioskop dibintangi artis film dewasa. Film-film tersebut ramai dibicarakan, tak hanya soal pemainnya, tapi juga karena sederet adegan panas di dalamnya.

Apa saja? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Kamis (15/11).

1. Arisan Brondong.

8 Film Indonesia yang dibintangi artis film dewasa istimewa

foto: istimewa

Arisan Brondong merupakan sebuah film yang mengisahkan tante-tante kaya yang kesepian. Tante tersebut bernama Lolita. Suatu hari Lolita sangat marah karena temannya memamerkan seorang brondong kepadanya. Tak tanggung-tanggung, brondong tersebut masih muda dan sangat tampan. Akhirnya Lolita mendapatkan sebuah ide untuk membuat arisan. Namun arisan tersebut bukan arisan biasa, melainkan arisan tersebut berhadiahkan brondong.

Film komedi yang disutradarai Helfi Kardit ini dirilis pada 18 Februari 2010. Film ini dibintangi Andi Soraya dan Bella Saphira. Mereka berdua tak lepas dari kesan glamor dalam setiap adegannya.

Arisan Brondong, turut diramaikan oleh artis film dewasa Negeri Sakura, Erika Kirihara. Di film ini Erika tampil bersama Bella Saphira dan aktris Hollywood, Heather Storm. Erika sendiri berperan sebagai Nana, istri pengusaha Jepang salah satu peserta arisan.

2. Rayuan Arwah Penasaran.

8 Film Indonesia yang dibintangi artis film dewasa istimewa

foto: imdb.com

Film yang diilhami dari kisah nyata tragedi bom Kuningan ini menceritakan seorang lelaki tengah patah hati karena ditinggal sang kekasih secara tiba-tiba. Patah hati yang dialaminya lama-lama kelamaan berubah menjadi depresi.

Akhirnya dia memilih untuk muncurahkan keluhan hatinya lewat goresan pena. Dalam karangannya ia menuliskan semua kenanangan yang dijalaninya selama bersama kekasihnya. Lelaki itupun semakin terpuruk dengan semua kekanangan yang ia tulis.

Film bergenre horor yang menjadi tren pada tahun 2010 ini disutradarai Fert Ipey-Assad. Film ini dibintangi sederet artis tenaman di antaranya, Rahma Azhari, Putri Patricia, Andreano Philip, Dimas Andrean, dan Ananda George.

Rayuan Arwah Penasaran juga dihebohkan dengan salah satu pemainnya, yakni artis film dewasa dari Jepang, Leah Yuzuki. Selaku produser, KK Dheeraj mengatakan sengaja memasang artis asal Jepang tersebut untuk menarik perhatian penonton. Hal itu dikarenakan, gairah menonton masyarakat Tanah Air saat itu sedang menurun.

3. Suster Keramas.

8 Film Indonesia yang dibintangi artis film dewasa istimewa

foto: imdb.com

Suster Keramas merupakan film horor komedi dewasa yang diproduksi Maxima Pictures. Film ini dirilis pada 31 Desember 2009 menceritakan tentang seorang wisatawan asal Jepang yang mencari saudaranya yang berprofesi sebagai suster di Indonesia. Namun sangat disayangkan adalah, saudaranya tersebut ternyata sudah meninggal.

Film ini cukup laris pada masanya, sekitar 800.000 tiket terjual. Ini terbilang cukup banyak, pasalnya saat itu film lokal lainnya hanya mampu menjual 300.000 tiket.

Artis Jepang menjadi yang paling disoroti di sini, yakni Rin Sakuragi yang tidak lainnya adalah artis film dewasa. Mungkin sebagian dari kamu sudah tidak asing dengan nama wanita cantik Negeri Sakura ini.

4. Pocong Mandi Goyang Pinggul.

8 Film Indonesia yang dibintangi artis film dewasa istimewa

foto: imdb.com

Terdengar sangat aneh bukan judulnya? Namun film ini sempat mewarnai bioskop Tanah Air. Film yang disutradarai Yoyok ini dirilis pada 28 April 2011.

Film horor komedi ini mengisahkan pada malam satu suro, Ferdi mengendarai mobil pulang dari pub sambil mabuk. Di tengah jalan dia bertabrakan hingga pingsan, namun setelah siuman dia telah lupa ingatan. Selama proses pemulihan dia berkenalan dengan seorang wanita melalui intenet. Ferdi pun kerap melihat makhluk-makhluk halus yang menyeramkan.

Film ini dibintangi Sheza Idris, Anisa Bahar dan artis film dewasa asal Amerika Serikat, Sasha Grey.

5. Rintihan Kuntilanak Perawan.

8 Film Indonesia yang dibintangi artis film dewasa istimewa

foto: imdb.com

Rintihan Kuntilanak Perawan merupakan film horor yang dirlis pada 14 Oktober 2010 ini menceritakan seorang pembunuh seksi, yang melakukan aksinya secara berantai terhadap orang-orang disekitarnya. Film ini sebenarnya cukup menyeramkan, pasalnya adegan-adegan pembunuhan yang membuat nyali menciut.

Disutradarai Yoyok, film ini dibintangi sederet artis di antaranya Angel Lelga dan artis porno Tera Patrick.

6. Pacar Hantu Perawan.

8 Film Indonesia yang dibintangi artis film dewasa istimewa

foto: imdb.com

Film produksi KK Dheeraj ini, dirilis pada 6 Oktober 2011. Film ini menceritakan sebuah ritual mandi di air pancuran yang dipercaya memperekat jodoh. Siapa yang pernah mandi di pancuran air itu akan cepat mendapat jodoh.

Namun dalam film tersebut ada yang tidak percaya dengan hal-hal takhayul tersebut. Ia pun mandi di pancuran itu tanpa pretensi ritual mencari jodoh. Yang akhirnya mengundang hal-hal ghaib.

Selain dibintangi Dewi Perssik dan Olga Syahputra, film ini turut kedatangan artis yang cukup fenomenal bagi para pencinta film dewasa, yakni Vicky Vette. Pada kenal kan? Vicky Vette sangat terkenal di Amerika Serikat.

7. Suster Keramas 2.

8 Film Indonesia yang dibintangi artis film dewasa istimewa

foto: istimewa

Film sekuel kedua ini masih berkutat dengan rumah sakit berhantu. Film ini mengisahkan persahabatan tiga anak muda, Jack (Ricky Harun), Tando (Zidni Adam) dan Shelly (Violenzia Jeanette) yang gemar balap motor di jalan menemui nasib naas saat Shelly mengalami kecelakaan. Dengan tergesa-gesa sahabatnya segera membawa ke rumah sakit terdekat.

Ketika menunggu Shelly dirawat, mereka bertemu wisatawan Jepang, Sachiko (Sora Aoi) yang sedang mengantar berobat pemandu wisatanya, Cakil (Marcell Darwin). Sambil menunggu Shelly dirawat, kehadiran suster-suster seksi menggoda Jack untuk keliling rumah sakit. Saat berputar-putar di rumah sakit kejadian-kejadian aneh membuat mereka ketakutan. Munculnya berbagai macam penampakan dari tuyul, kuntilanak, suster ngesot, pocong, dan lain-lain membuat suasana tambah mencekam.

Tak hanya adegan horornya saja yang menarik perhatian, namun juga keberadaan Sora Aoi. Sora Aoi sendiri merupakan seorang artis film dewasa Jepang yang cukup terkenal.

8. Menculik Miyabi.

8 Film Indonesia yang dibintangi artis film dewasa istimewa

foto: istimewa

Yang terakhir ini merupakan film komedi dewasa Indonesia, yang dirilis pada 6 Mei 2010. Tak asing lagi bukan dengan film dan pemeran utamanya. Dalam film ini, Miyabi berperan sebagai dirinya sendiri, pemain film yang juga bintang iklan yang mengharuskannya untuk berangkat ke Jakarta guna menyerahkan hadiah kuis kepada pemenang. Rencana keberangkatannya ini ia tulis di blog pribadinya dan tentunya dibaca para fansnya di Indonesia.

Film ini disutradarai Findo Purwono HW dan dibintangi Maria Ozawa dan Nicky Tirta. Film ini garap dengan penuh humor namun tetap menarik.