Brilio.net - Pada 2019 banyak sekali film Hollywood yang tayang di bioskop di berbagai negara, tak terkecuali Indonesia. Sederet film dengan berbagai genre membanjiri layar lebar Indonesia. Film-film Hollywood memang tidak pernah berhenti menyihir. Selalu ada film yang epik untuk ditonton.

Tinggal hitungan hari menuju 2020. Untuk itu, brilio.net merangkum dari berbagai sumber, delapan film Hollywood terlaris 2019 yang nggak membosankan untuk ditonton ulang, Jumat (27/12).

1. Captain Marvel.

film hollywood terlaris istimewa

foto: Instagram/@captainmarvelofficial

Loading...

Film 2019 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ini merupakan film terakhir sebelum mega-event MCU berikutnya yaitu, Avengers: Endgame. Film Captain Marvel memperlihatkan kekuatan luar biasa yang dimiliki karakter utama.

Awalanya Carol Danvers hanya bisa mengeluarkan energi foton dari tangannya. Di pertengahan film ia menyadari bahwa kekuatannya berasal dari Tesseract, salah satu batu infinity yang ada di bumi. Sehingga ia bisa memaksimalkan daya tempurnya. Dengan energi yang memancar di seluruh tubuh, ia dapat terbang bahkan melintas bersama pesawat angkasa luar.

2. Avengers: Endgame.

film hollywood terlaris istimewa

foto: Instagram/@avengers

Infinity Wars menghadirkan perang di tanah Titan, planet Thanos. Iron Man bernegosiasi dengan Dr Strange untuk membawa perang tersebut ke tempat Thanos. Hasilnya? Avengers kalah.

Tiga jam penayangannya membuat emosimu diaduk-aduk, melihat perjuangan para avengers. Avengers: Endgame adalah film yang menceritakan bagaimana memulai awal dan mengakhiri perpisahan.

3. John Wick: Chapter 3-Parabellum.

film hollywood terlaris istimewa

foto: Instagram/@johnwick.de

John Wick: Chapter 3-Parabellum merupakan salah satu seri action terbaik pada 2019. Setelah pembunuhan tanpa pamrih dari penguasa kejahatan dan anggota baru dari High Table Santino D'Antonio, Keanu Revees atau John Wick dinyatakan menjadi "excommuicado".

John yang merupakan mantan pembunuh harus berhadapan dengan semua pembunuh bayaran setelah ia menjadi buronan berhadiah USD 14 juta. Dalam film ini, Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman juga ikut mengambil peran.

4. How To Train Your Dragon: The Hidden World.

film hollywood terlaris istimewa

foto: Instagram/@httydragon

How To Train Yor Dragon: The Hidden World atau How To Train Your Dragon 3 ini disutradarai Dean Deblois. Film fantasi laga animasi komputer 3D ini menceritakan adanya penemuan baru mengenai Light Furry atau Night Furry versi putih yang akan menjadi Night Furry Wife.

Film ini mengenalkan sosok baru yaitu Grimmel the Grisly, sang pemburu naga yang bertekad memusnahkan seluruh Night Furry di dunia.

5. Spiderman: Far From Home.

film hollywood terlaris istimewa

foto: Instagram/@spidermanmovie

Dalam film ini Tom Holland masih memerankan karakter Peter Parker, sosok yang bisa berubah jadi Spiderman. Melanjutkan kesuksesan pada Spiderman: Homecoming pada 2017 lalu, kali ini Peter Parker harus pergi ke banyak negara untuk petualangan barunya. Bekerja sama dengan Nick Furry dan Maria Hill dari S.H.I.E.L.D, Parker mencari musuh yang ingin mengacaukan bumi.

6. Frozen 2.

film hollywood terlaris istimewa

foto: Intagram/@dineyfrozen

Elsa, Anna, bersama Olav, Sven, dan Kristof kembali berpetualang dalam Frozen 2. Frozen 2 merupakan sekuel Frozen yang sudah lama dinantikan kedatangannya. Beralurkan tiga tahun setelah film pertama, dalam Frozen 2 ini Elsa sudah menjadi Ratu di Arandella dan Anna hidup bersama orang-orang terkasih.

Namun kebahagiaan mereka harus terhenti sesaat karena ada misteri yang terus mendorong Elsa untuk memecahkannya. Misteri itulah yang membawa Elsa, Anna, Olav, Sven, dan Kristof ke dalam sebuah petualangan besar.

7. Aladdin.

film hollywood terlaris istimewa

foto: Instagram/@aladdin

Aladdin merupakan film yang diangkat dari animasi yang terkenal di era tahun 90-an. Ceritanya didasarkan pada kumpulan cerita rakyat Timur Tengah yang disusun dalam bahasa Arab One Thousand One Night (Hikayat 1001 Malam).

Menceritakan tentang kisah cinta seorang pemuda miskin bernama Aladdin dengan putri tunggal seorang Sultan, Jasmine. Aladdin memiliki sebuah lampu ajaib yang mempunyai kekuatan untuk mengabulkan tiga permintaan dari tuannya. Bukan hanya Aladdin, Jafar seorang penasihat sultan yang jahat juga menginginkan lampu tersebut agar bisa mengabulkan keinginan terpendamnya.

8. Star Wars: The Rise of Skywalker.

film hollywood terlaris istimewa

foto: Instagram/@starwars

Film ini merupakan seri terakhir dari trilogi Star Wars era JJ Abrams. Star Wars: The Rise of Skywalker masih berkutat dengan pertarungan yang melelahkan antara light side dengan dark side.

The Resistance atau Kaum Perlawanan pimpinan Princess Leia yang selamat akan menghadapi First Order dalam sebuah saga final yang akan menentukan nasib mereka. Dalam film ini, pengejaran Kylo Ren terhadap Rey menjadi pemandangan tersendiri yang menyerukan.

Reporter: Hameda Rachma

RECOMMENDED BY EDITOR