Brilio.net - Drama Korea setiap bulannya akan menyajikan drama-drama terbaru dengan alur cerita yang menyegarkan. Kali ini untuk menyambut bulan November 2021, industri hiburan Korea telah merilis sederat drama yang akan tayang.

Drama di bulan November 2021 memiliki banyak genre dimulai dari romance, hingga thriller yang menegangkan. Tentunya sudah banyak penggemar K-Drama menantikan, ditambah banyak artis-artis papan atas comeback drama di bulan November 2021.

Lalu drama apa saja yang siap tayang di bulan November 2021? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (16/10), berikut 8 drama Korea tayang November 2021.

1. School 2021

Drama Korea tayang November 2021 Berbagai sumber

foto: Instagram/@kbsdrama

Sempat mengalami banyak pergantian pemain hingga penundaan jadwal tayang, akhirnya School 2021 resmi akan tayang bulan depan. Drama yang mengangkat tema sekolahan ini sudah banyak dinantikan pecinta drama Korea.

Menceritakan tentang kehidupan anak sekolah yang menggambarkan mimpi, persahabatan, dan kompetisi untuk ujian masuk perguruan tinggi. Drama ini akan dibintangi oleh Kim Yo-han, Choi Yi-hyun, Choo Young-woo, dan Kim Kang-min.

2. Idol: The Coup

Drama Korea tayang November 2021 Berbagai sumber

foto: imdb.com

Idol: The Coup merupakan drama yang akan tayang pada 1 November 2021 dan dibintangi sejumlah idol K-Pop. Hani EXID, aktor Kwak Shi-yang, dan mantan peserta 'Produce X 101' Kim Min-kyu dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama Korea ini.

Drama ini menceritakan idola yang kurang populer. Sebuah girl group bernama Cotton Candy ini sudah berjalan enam tahun, tetapi publik masih belum mengenal anggota grup tersebut.

3. Now, We Are Breaking Up

Drama Korea tayang November 2021 Berbagai sumber

foto: viu.com

Now, We Are Breaking Up merupakan drama yang paling ditunggu oleh pecinta drakor. Drama ini merupakan comeback Song Hye-kyo setelah drama terakhirnya Encounter. Kali ini Song Hye-kyo bertemu dengan aktor tampan Jang Ki-young.

Menceritakan Ha Young-eun (Song Hye-kyo) yang merupakan pemimpin tim desain dalam sebuah perusahaan fesyen yang berkarakter cerdas. Sedangkan, Yoon Jae-guk (Jang Ki-young) merupakan seorang fotografer yang pintar dan tampan. Drama ini akan tayang 12 November 2021.

4. One Ordinary Day

Drama Korea tayang November 2021 Berbagai sumber

foto: viu.com

One Ordinary Day, serial drama Korea thriller terbaru, akan segera tayang pada 27 November di Viu. Drama ini merupakan remake dari serial asal Inggris berjudul Criminal Justice yang tayang perdana pada 2008 di BBC. Kim Soo-hyun akan membintangi drama ini bersama Cha Seung-won.

Menceritakan tentang tentang mengeksplorasi sistem peradilan pidana dari perspektif yang sangat populer melalui kisah sengit dua pria seputar kasus pembunuhan seorang wanita. Di sini Kim Soo-hyun akan memerankan sosok Kim Hyun-soo seorang mahasiswa biasa.

Sampai suatu malam yang menyenangkan mengubah hidupnya dan menyebabkan dia diidentifikasi sebagai tersangka utama dalam pembunuhan mengerikan terhadap wanita yang menghabiskan malam bersamanya.

5. Melancholia

Drama Korea tayang November 2021 Berbagai sumber

foto: asianwiki.com

Setelah sukses membintangi Youth Of May, kini Lee Do-hyun akan kembali bermain drama berjudul Melancholia. Drama ini mempertemukan ia bersama Im Soo-jung.

Melancholia bergenre school romance yang bercerita tentang kisah cinta antara siswa dan guru Matematika. Drama Melancholia akan tayang perdana di iQiyi pada 3 November 2021.

6. Happiness

Drama Korea tayang November 2021 Berbagai sumber

foto: soompi.com

Happiness merupakan drama comeback terbaru Han Hyo-joo setelah drama terakhirnya W: Two Worlds pada 2016 lalu. Selain Han Hyun-joo, ada juga Park Hyung-sik yang baru saja menyelesaikan wajib militernya dan siap membintangi drama ini.

Berbeda dengan judulnya, Happiness nyatanya drama Korea thriller yang memantik banyak teka-teki. Drama ini akan tayang pada November.

Han Hyo-joo berperan sebagai seorang polisi bernama Yoon Sae-bom. Dia dikenal sebagai polisi yang memiliki ketegasan dan penilaian cepat. Sedangkan, Hyung-sik berperan sebagai Jung Yi-hyun yang ternyata teman SMA Yoon Sae-bom. Jung Yi-hyun merupakan seorang detektif yang ternyata memiliki sisi romantis.

7. Inspector Joy

Drama Korea tayang November 2021 Berbagai sumber

foto: asianwiki.com

Inspector Joy atau Royal Secret Agent and Jo Yi akan tayang mulai tanggal 1 November 2021. Drama ini akan dibintangi oleh Taecyeon setelah sukses di drama Vincenzo. Inspector Joy adalah drama berlatar histori dan bergenre misteri serta komedi.

Menceritakan tentang Ra Yi-eon yang diperankan Taecyeon, pemuda yang sangat pintar namun ingin hidup santai sehingga ia membeli sebuah restoran pangsit untuk berbisnis. Karena kepintarannya, ia berhasil menjadi pejabat negara dan ditunjuk sebagai agen rahasia kerajaan.

8. The Red Sleeve Cuff

Drama Korea tayang November 2021 Berbagai sumber

foto: soompi.com

Lama tak membintangi drama, kini Jun-ho 2PM akan membintangi drama saeguk berjudul The Red Sleeve Cuff. Ia akan dipertemukan dengan aktris Lee Se-young. Drama traditional historical ini akan tayang di MBC pada bulan depan.

Menceritakan tentang romansa perempuan di istana dengan seorang kaisar yang tidak mengutamakan cinta. Jun-ho 2PM memerankan karakter Yi-san yang akan menjadi raja Jeongjo. Sedangkan aktris Lee Se-young akan memerankan perempuan istana yang bernama Seong Deok-im.

9. Let Me Be Your Knight

Drama Korea tayang November 2021 Berbagai sumber

foto: soompi.com

Drama selanjutnya adalah Let Me Be Your Knight yang akan tayang pada 1 November 2021. Menceritakan tentang Yoon Tae-In yang diperankan oleh Lee Jun-young adalah pemimpin grup idola Luna. Dia menderita tidur sambil berjalan. Untuk menyembuhkan penyakitnya secara diam-diam, seorang dokter palsu mulai tinggal bersamanya.

In Yoon-joo yang diperankan oleh Jung In-sun bekerja sebagai pemandu wisata. Mimpinya adalah suatu hari bisa membeli rumahnya sendiri. Dia kebetulan terlibat dalam sebuah insiden dan mulai hidup sebagai dokter palsu dengan 5 anggota Luna.

*

INFOGRAFIS DRAMA KOREA TERBARU NOVEMBER 2021 © 2021 brilio.net

INFOGRAFIS DRAMA KOREA TERBARU NOVEMBER 2021
© 2021 brilio.net/Bayu Kurniawan