Brilio.net - Siapa yang nggak suka menonton serial kartun? Sepertinya semua orang senang menonton kartun, apalagi kartun sudah identik dengan kehidupan masa kecil. Berbagai serial kartun juga menghibur dan menemani Minggu pagi kita. Menonton kartun seakan menjadi sebuah rutinitas yang nggak bisa dilewatkan.

Para pecinta kartun tentu hafal dengan karakter-karakter dalam setiap serialnya. Apalagi jika karakter tersebut menjadi tokoh utamanya. Beberapa tokoh kartun juga menjadi ikon yang tak terlupakan sepanjang masa. Hal ini dikarenakan keunikan karakter masing-masing tokohnya.

Sama seperti cerita fiksi pada umumnya, kartun juga memiliki tokoh-tokoh dengan berbagai macam jenis peran. Ada yang berperan sebagai tokoh protagonis, antagonis, lucu hingga karakter yang ngeselin banget.

Nah, tujuh tokoh kartun berikut ini terkenal dengan keusilannya yang bikin para penonton jadi geregetan nih. Kira-kira siapa aja ya? Yuk kita simak deretan tokoh kartun paling bikin kesel yang brilio.net rangkum, Rabu (25/4) berikut ini.

1. Masha.

kartun paling usil © 2018 berbagai sumber

foto: topstrongest.wikia.com

Karakter gadis kecil ini bakal bikin kita geregetan karena tingkahnya yang usil. Masha yang dikisahkan tinggal bersama beruang inipun kerap membuat si beruang kalang kabut akibat keusilannya yang nggak ada abis-abis.

2. Umaru-chan.

kartun paling usil © 2018 berbagai sumber

foto: gconhub.com

Penggemar anime pasti tahu siapa Umaru-chan. Gadis kecil yang sangat enerjik ini suka bikin gemas para penontonnya, karena tingkahnya yang 'ajaib' banget.

3. Jerry.

kartun paling usil © 2018 berbagai sumber

foto: konlinejobs.com

Karakter tikus dalam serial kartun Tom and Jerry inipun memiliki karakter usil. Dirinya sering membuat Tom kucing musuhnya itu menjadi kesal. Jerrypun nggak pernah kehabisan akal untuk ngusilin Tom nih.

4. Baby Boss.

kartun paling usil © 2018 berbagai sumber

foto: junkee.com

Film animasi Baby Boss ini sukses menghibur para penonton di seluruh dunia lho. Karakter bayi super cerdas ini tak luput bikin kita geregetan. Dirinya pandai berakting untuk membuat lawan mainnya kesal.

5. Swiper.

kartun paling usil © 2018 berbagai sumber

foto: rushomeopat.ru

Karakter Swiper merupakan salah satu yang paling ikonik dalam serial Dora the Explorer. Swiper yang dikisahkan sebagai serigala pencuri ini kerap membuat geregetan penontonnya akibat aksi mencurinya yang nggak kenal waktu. Ada-ada saja ya?

6. Patrick Star.

kartun paling usil © 2018 berbagai sumber

foto: superawesomevectors.com

Bintang laut yang satu ini paling jago bikin kita gemas karena karakternya yang polos dan lucu. Teman bermain Spongebob ini sering melakukan hal-hal konyol yang ngeselin abis.

7. Shinchan.

kartun paling usil © 2018 berbagai sumber

foto: github.com

Siapa yang nggak gemes dengan anak laki-laki kecil yang satu ini? Dirinya sering bikin lawan mainnya di serial Shinchan menjadi kesal sendiri karena tingkahnya yang serba ngeselin. Terkadang, Shinchan meminta sesuatu kepada lawan mainnya tetapi kemudian membatalkannya dalam waktu sepersekian detik. Benar-benar usil ya?