Brilio.net - Seperti yang sudah kamu tahu saat ini film-film superhero memang menjadi favorit anak muda. Mulai dari Iron Man, Captain America, Superman dan masih banyak lainnya. Baik Marvel maupun DC Comic nggak mau kalah untuk membuat film superheronya masing-masing.

Nah, ternyata nggak cuma film superhero saja lho, yang seru. Tapi serialnya juga nggak kalah menarik untuk diikuti. Kira-kira apa saja ya?

Dikumpulkan brilio.net dari imdb, Selasa (1/11), ini dia 7 serial superhero yang bisa jadi pilihan kamu. Dijamin nggak kalah keren dari versi filmnya.


1. The Flash.

superhero seri © 2016 brilio.net

Superhero yang satu ini menceritakan seorang pemuda bernama Barry Allen yang terkena ledakan dari laboratorium STAR. Ledakan tersebut membuatnya memiliki kecepatan yang luar biasa. Dengan kekuatan tersebut dirinya memberantas metahuman yang berkeliaran di kota dengan menjadi sosok superhero The Flash.


2. Arrow.

superhero seri © 2016 brilio.net

Sama-sama dari DC comic, Arrow berbeda dengan The Flash. Oliver Queen, sosok di balik Green Arrow ini mendapat kekuatannya dengan latihan yang panjang. Dirinya bersama timnya, memberantas musuh yang ingin menguasai Starling City, kota tempat tinggal mereka.
 
 
3. Marvel Agents of SHIELD.

superhero seri © 2016 brilio.net

Kamu tentunya sudah tak asing lagi dengan SHIELD kan? Ya, agen rahasia yang membawahi The Avengers ini juga memiliki tim khusus yang menangani Inhuman atau manusia super yang kekuatannya digunakan untuk kejahatan.


4. Jessica Jones.

superhero seri © 2016 brilio.net

Kekuatan Jessica Jones muncul saat dirinya terkena percobaan kimia dan mengalami koma. Sejak bangun dari koma, dirinya memiliki kekuatan super seperti sanggup mengangkat barang-barang berat dan juga bisa mengontrol pikiran.


5. Supergirl.

superhero seri © 2016 brilio.net

Dilihat dari judulnya tentu kamu sudah tahu bahwa Supergirl adalah versi cewek dari Superman. Sama seperti Clark Kent, dirinya juga menyamar ke bumi dengan nama Kara Denvers yang berprofesi sebagai seorang reporter.


6. Daredevil.

superhero seri © 2016 brilio.net

Matt Murdock alias Daredevil adalah seorang pria buta yang berprofesi sebagai pengacara pada siang hari dan malamnya memberantas kejahatan. Dirinya berusaha memberantas para pelaku kriminal kelas atas.


7. Gotham.

superhero seri © 2016 brilio.net

James Gordon adalah polisi di Gotham City Police Department, kota tempat Batman tinggal. Dirinya bersama detektif Harvey Bullock bekerja sama menyelesaikan kasus-kasus di besar di kota Gotham.