Brilio.net - Film kartun identik dengan para tokoh yang lucu dan cerita seru. Ada banyak film kartun yang sudah pernah menghiasi layar kaca televisi Tanah Air. Sejak zaman dahulu hingga sekarang, film kartun bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Misalnya Upin Ipin, Masha and the Bear, Tayo the Little Bus, My Little Pony, Chibi Maruko-chan, Doraemon, Larva, dan masih banyak lagi film kartun lainnya. Film kartun menyajikan karakter fiksi yang digambar melalui komputer menjadi gambar dimensi lain.

Meskipun bukan berupa bentuk asli, namun karakter dalam film kartun banyak juga yang terinspirasi dari tokoh nyata. Salah satunya adalah kartun Larva. Kartun Larva berasal dari Korea Selatan. Larva bercerita mengenai kehidupan hewan larva atau bisa dibilang ulat.

Dua larva dengan ciri khas warna yang nyentrik Red dan Yellow ini selalu tampil dengan aksi kocak. Dua larva ini memiliki karakter yang berbeda. Red memiliki sifat yang mudah emosi dan keras kepala, sedangkan yellow memiliki sifat menyebalkan dan rakus.

Dua larva ini tidak hanya tinggal sendirian. Red dan Yellow tinggal bersama teman-temannya yang lain. Teman-teman Larva didominasi memiliki nama sesuai warna tubuh mereka. Misalnya Violet, Brown, Blue, Black, Rainbow, Pink, Purple, dan yang lainnya.

Red, Yellow, dan teman-teman selalu saja menampilkan aksi kocak berjuang untuk mendapatkan makanan. Tapi tahukah kamu, dibalik wujud lucu karakter kartun larva, ini adalah gambar asli dari karakter film kartun Larva di dunia nyata. Berikut lansiran brilio.net dari steemit pada Senin (15/4).

1. Red adalah ulat merah. Di dalam film Larva sifatnya tidak sabar. Dia sering berteriak seperti Bruce Lee dan menendang kakinya ke udara. Red adalah tokoh yang selalu menderita.

karakter asli Larva instagram

 

2. Pada kartunnya, Larva Yellow lebih terlihat kotor karena suka mengeluarkan cairan yang kental dari hidungnya, kemudian ia hisap kembali. Yellow berjalan perlahan dan sangat rakus, ia sering kehilangan kendali saat melihat makanan.

karakter asli Larva instagram

 

3. Black memiliki tubuh yang kokoh membuat kumbang besar ini ditakuti oleh yang lainnya. Di film Larva, Black biasanya suka meninju hewan lain yang menganggunya.

karakter asli Larva instagram

 

4. Rainbow adalah siput. Pada film kartun Larva, Rainbow selalu menjadi sasaran Red dan Yellow.

karakter asli Larva instagram

 

5. Brown adalah karakter yang paling kotor daripada yang lainnya. Brown menyukai kotoran dan dia senang menggulung kotoran kemana pun ia pergi, sehingga menganggu teman-teman yang lain.

karakter asli Larva instagram

 

6. Violet suka menyembunyikan tubuh besarnya di bawah tanah dan mengamati apa yang dilakukan Red dan Yellow. Terkadang Violet mengeluarkan kepala kecilnya. Ketika Violet merasa terancam, dia akan menunjukkan tubuhnya yang besar dan giginya yang menakutkan.

karakter asli Larva instagram

 

7. Karakter Larva Pink ini senang sekali menebarkan pesona. Pink disukai oleh Red, tetapi Pink lebih suka Yellow. Pink suka Yellow apa adanya, bahkan ketika Yellow membuang gasnya (kentut), Pink bisa tertawa geli. Pink adalah satu-satunya karakter wanita yang muncul dalam seri Larva.

karakter asli Larva instagram