Brilio.net - Serial Mendua yang akan ditayangkan di Disney+ Hotstar mulai 17 Desember 2022 menjadi sajian menarik jelang pengujung tahun. Serial yang merupakan adaptasi versi Indonesia dari serial BBC peraih penghargaan, Doctor Foster ini sebelumnya juga telah diadaptasi di beberapa negara termasuk Korea Selatan lewat judul The World of the Married.

Serial ini menyajikan kisah drama penuh dilema dan emosi. Mendua menarasikan kisah Sekar (Adinia Wirasti), seorang dokter sukses yang hidup bahagia bersama suaminya, Ivan (Chicco Jerikho), seorang pengusaha yang berasal dari keluarga makmur, serta anak kesayangan mereka, Dennis (Bima Azriel).

7 Karakter Mendua © 2022 brilio.net

Hidup Sekar yang dianggap sempurna tiba-tiba hancur ketika ia mengetahui perselingkuhan suaminya dengan sosialita muda bernama Bella (Tatjana Saphira). Tanpa diduga, upaya Sekar untuk mengungkap perselingkuhan suaminya justru mengarahkannya pada pengkhianatan serta peristiwa tak terduga lain yang terjadi di sekitarnya, hingga membuat Sekar melakukan berbagai hal tak biasa yang mengancam karier, keluarga, bahkan hidupnya.

Serial besutan sutradara Pritagita Arianegara ini dikemas dalam format serial sebanyak 8 episode berdurasi 45 menit. Yang membuat serial ini makin menarik karena dibintangi deretan aktris dan aktor ternama. Nah sebelum menyaksikan serial drama ini, nggak ada salahnya kamu mengenal lebih jauh dengan tujuh karakter Mendua.

1. Sekar M Atmajaya (Adinia Wirasti)

7 Karakter Mendua © 2022 brilio.net

Sekar adalah sosok yang pintar, berkelas, elegan, dan juga merupakan dokter co-founder di sebuah klinik pribadi. Orang-orang mengidolakan dirinya dan melihat ia sebagai individu yang kuat dan jujur.

2. Ivan Atmajaya (Chicco Jerikho)

7 Karakter Mendua © 2022 brilio.net

Seorang pengusaha dari keluarga terpandang, yang tengah berusaha mewujudkan impiannya untuk membangun sebuah bisnis berbasis kebugaran. Ia berselingkuh dengan sosialita muda bernama Bella selama dua tahun. Ivan dikenal sebagai sosok yang terbuka dan menyenangkan–berbeda dengan sifat istrinya, Sekar–sehingga terkadang mereka memiliki pandangan yang tak sejalan.

3. Isabella Rijanto (Tatjana Saphira)

7 Karakter Mendua © 2022 brilio.net

Isabella (dikenal sebagai Bella) merupakan perempuan cantik, modis, dan mudah disukai banyak orang. Ia jatuh cinta dengan Ivan, yang berjanji akan menceraikan istrinya, Sekar. Meskipun Bella tidak menyukai posisinya sebagai orang ketiga dalam hubungan itu, cintanya yang mendalam pada Ivan membuat dirinya tidak dapat meninggalkannya.