Brilio.net - Berakhirnya drama 'Strong Woman Do Bong-soon' memang masih menyisakan kenangan di hati pemirsa. Apalagi buat penggemar drama Korea di Indonesia nih yang pada akhir April lalu sempat disapa oleh para pemain K-Drama yang digawangi oleh Park Bo-young, Park Hyun-sik dan Ji Soo ini saat mereka berlibur ke Bali.

Nah buat kamu yang masih belum bisa move-on dan belum bisa menemukan pengganti, kali ini brilio.net sudah mengumpulkan 7 drama Korea yang bisa menjadi pengganti 'Strong Woman Do Bong-soon' buat kalian. Apa aja? Yuk simak di bawah ini!

1. My Secret Romance

kdrama pengganti do bongsoon © 2017 brilio.net-foto: asiachan

My Secret Romance berfokus pada kisah cinta antara seorang pria kaya raya yang diperankan oleh Sung Hoon dengan seorang wanita ahli nutrisi yang diperankan oleh Song Ji-eun. Tayang di OCN, My Secret Romance tayang setiap Senin dan Selasa malam. Dari awal tayang, drama ini sudah digadang-gadang bakal menjaring banyak penonton karena ceritanya yang kocak, penuh romansa sekaligus misterius.

Loading...

2. Man to Man

kdrama pengganti do bongsoon © 2017 brilio.net-foto: ytimage

Nah drama pengganti 'Strong Woman Do Bong-soon' ini memang sayang banget buat dilewatkan. Kamu bakal disajikan kisah agen rahasia yang dimainkan oleh Park Hae-jin. Dalam misinya ia menyamar sebagai bodyguard aktor ternama Korea.

Selain Park Hae Jin, Man to Man juga akan diisi dengan sederet bintang terkenal lainnya seperti Kim Min-jung, Park Sung-woong, hingga Song Joong-ki yang bakalan muncul sebagai cameo. Nggak sabar kan?

3. Chicago Typewriter

kdrama pengganti do bongsoon © 2017 brilio.net-foto: ytimage

Rasanya kamu bakal sayang banget kalau melewatkan drama ini. Alur cerita drama yang dibintangi Yoo Ah-in, Go Kyung-pyo dan Im Soo-jung ini menawarkan plot menarik dan susah ditebak. Han Se-joo diperankan oleh Yoo Ah-in, seorang penulis yang berada di bawah kekuasaan Jepang pada tahun 1930 dan bereinkarnasi menjadi seorang penulis novel best seller di masa depan yang mengalami keterpurukan. Unsur misterius, komedi serta romansa percintaan pemeran utama dari drama yang tayang di tvN setiap Jumat-Sabtu ini tentunya bakal bisa membuatmu move-on dari kisah cinta Do Bong-soon dan Ahn Min-hyuk.

4. Suspicious Partner

kdrama pengganti do bongsoon © 2017 brilio.net-foto: sbs.co.kr

Drama yang dibintangi oleh Ji Chang-wook dan Nam Ji-hyun ini memang baru akan tayang 10 Mei 2017 ini. Namun dari teasernya sudah kelihatan kalau ceritanya nggak bakal kalah seru sama 'Strong Woman Do Bong-soon'.

Drama yang bergenre drama thriller ini akan menyajikan alur cerita serius namun juga tetap dibumbui dengan komedi dan romance yang siap membuat pemirsanya tak beranjak saat menontonnya.

5. Fight My Way

kdrama pengganti do bongsoon © 2017 brilio.net

Berkisah tentang seorang atlet bela diri yang gagal bernama Go Dong-man yang diperankan oleh Park Seo-joon dan seorang wanita karyawan departement store yang bermimpi menjadi penyiar berita, Choi Ae-ra yang diperankan oleh Kim Ji-won. Meski belum tayang, namun dari foto-foto preview, drama ini diprediksi bakal bisa menarik penonton. Drama ini bakal tayang pada 22 Mei nanti untuk menggantikan drama Ms. Perfect.

6. Rebel: Thief Who Stole People

kdrama pengganti do bongsoon © 2017 brilio.net

Do Bong-soon mengisahkan tentang kisah percintaan antara pria kaya dengan gadis yang memiliki kekuatan super. Sama halnya dengan drama yang satu ini, sang karakter utama juga memiliki kekuatan super yang sangat kuat. Perbedaannya adalah kisah drama Sageuk ini bercerita tentang seorang pria yang dijuluki 'mighty son', bernama Hong Gil-dong. Gil-dong diperankan oleh Yoon Kyun-sang.

Drama ini memang sudah tayang dari 30 Januari lalu, namun buat kamu yang belum menonton mending segera mengikuti ceritanya deh. Selain mengisahkan tentang kehidupan kerajaan Korea di masa lalu, cerita drama ini juga menarik karena menampilkan plot yang susah ditebak dan menguras emosi. Selain itu akting dari para pemain lainnya, seperti Kim Sang-joong, Lee Honey, Chae Soo-bin dan Kim Ji-sook juga tidak usah diragukan lagi.

7. Circle

kdrama pengganti do bongsoon © 2017 brilio.net-foto: naver.net

Drama bergenre Sci-fi ini akan fokus ke dua timeline, yaitu tahum 2017 dan satunya adalah tahun 2037. Ceritanya dimulai dari alien yang datang ke bumi dan manusia berusaha mengambil kesempatan dari mereka. Drama ini bakal dimainkan oleh Yeo Jin-goo dan Kim Kang-woo. Circle bakalan tayang pada 22 Mei di tvN.

Gimana nih rekomendasi Brilio.net buat kalian? Masih banyak K-Drama yang bisa kalian ikutin setelah tamatnya 'Strong Woman Do Bong-soon' kan?

RECOMMENDED BY EDITOR