Brilio.net - Siapa yang nggak kenal dengan selebriti muda dunia Tom Holland? Parasnya yang tampan dan aktingnya yang memukau selalu mencuri perhatian para penonton. Setelah sukses membintangi peran sebagai superhero Spider-Man di Marvel, namanya kian bersinar. Banyak tawaran film berbagai genre yang dia dapatkan.

Tom Holland kembali ramai dibicarakan usai bocornya trailer film terbaru Spider-Man: No Way Home secara ilegal di Twitter, meskipun pihak Marvel Studio dan Sony Pictures bertindak cepat untuk menghapusnya.

Selain Spider-Man, berikut 7 film yang dibintangi Tom Holland dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (26/8).

1. Film Cherry

Film yang dibintangi Tom Holland Berbagai sumber

foto: imdb.com

Cherry meupakan film yang diangkat dari buku autobiografi karya Nico Walker. Kisahnya tentang seorang pria muda yang hidupnya dipenuhi oleh berbagai pilihan dilematis dalam hidupnya, berawal sejak ia berjumpa dengan gadis yang ia anggap sebagai belahan jiwanya, Emily (Ciara Bravo).

2. The Current War

Film yang dibintangi Tom Holland Berbagai sumber

foto: imdb.com

The Current War adalah sebuah film drama sejarah Amerika Serikat tahun 2017 yang disutradarai oleh Alfonso Gomez-Rejon dan ditulis oleh Michael Mitnick. Film ini mempertemukan Tom Holland dengan Benedict Cumberbatch sebagai Samuel Insull dan Thomas Alva Edison.

3. Captain America: Civil War

Film yang dibintangi Tom Holland Berbagai sumber

foto: imdb.com

Captain America: Civil War merupakan sebuah film pahlawan super Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2016. Ini adalah film ketiga belas di Marvel Cinematic Universe. Meskipun hanya berperan sebagai pendukung, namun Tom Holland disini memberi warna baru. Peran Tom Holland sebagai Spider-Man muncul perdana lewat film Captain America: Civil War .

4. Spider-Man: Homecoming

Film yang dibintangi Tom Holland Berbagai sumber

foto: imdb.com

Sementara film solo pertama Tom Holland di MCU dirilis pada tahun 2017 dengan judul Spider-Man: Homecoming, bercerita mengenai Peter Parker berusaha menyeimbangkan dua kehidupannya yang sangat bertolak belakang, menghentikan aksi penjualan senjata Chitauri oleh Adrian Toomes dan menjalani hari-hari selayaknya murid SMA.

5. The Impossible

Film yang dibintangi Tom Holland Berbagai sumber

foto: imdb.com

Tom Holland berhasil memenangkan Empire Award untuk Best Male Newcomer berkat perannya sebagai Lucas Bennett di film The Impossible. Film ini menceritakan dari kisah tentang satu keluarga yang selamat dari terjangan tsunami tahun 2004. Maria, Henry dan tiga putranya mengisi liburan awal musim dingin mereka di Thailand, menikmati surga di negara tropis. Namun pada tanggal 26 Desember, saat mereka sedang bersantai di sekitar kolam renang setelah perayaan Natal pada malam sebelumnya, sebuah deru mengerikan terdengar dari pusat bumi. Maria membeku dalam ketakutan, ombak besar menerjang tepat ke arahnya.

6. The Devil All the Time

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by The Devil All The Time Movie (@thedevilallthetime_)

Film ini adalah hasil adaptasi novel Donald Ray Pollock. Film ini juga bergenre thriller yang kisahnya berfokus pada seorang bocah laki-laki bernama Arvin Russell (Tom Holland), dan berlatar belakang Perang Dunia II dan Perang Vietnam. Awalnya dia adalah anak laki-laki yang rajin beribadah, taat agama. Akan tetapi perangainya mulai berubah.

7. Spider-Man: No Way Home

Film yang dibintangi Tom Holland Berbagai sumber

foto: imdb.com

Film yang akan datang adalah Spider-Man: No Way Home, film ini begitu ditunggu-tunggu oleh para pecinta superhero Marvel. Teaser film ini sempat bocor, kemudian ditarik kembali oleh Sony. Dan film ini akan tayang serentak pada 17 Desember 2021.