Brilio.net - Tahun 2019, penggemar film dunia bakal dimanjakan dengan deretan film superhero karya Marvel Cinematic Universe (MCU) dan DC Comics. Nggak tanggung-tanggung, deretan film-film superhero ini bakal tayang berurutan dari bulan April hingga Agustus 2019.

Karya dari Marvel bakal mendominasi daftar film superhero yang tayang pada 2019 mendatang. Salah satunya adalah sekuel terakhir The Avengers, Avengers Endgame. Avengers Endgame merupakan lanjutan dari Avengers Infinity War yang tayang pada Mei 2018 lalu. Menampilan pertempuran antara Avengers dan Thanos, Avengers Endgame menjadi film superhero yang paling ditunggu pada 2019.

Nggak mau kalah dari Marvel, DC Comics juga merilis film superhero yang bakal meramaikan industri film pada 2019 mendatang. Shazam akan menjadi perwakilan dari DC Comics pada 2019 mendatang. Shazam juga menjadi salah satu film superhero yang ditunggu, lantaran menjanjikan cerita yang berbeda dari film superhero DC Comics lainnya.

Tak hanya Shazam dan Avengers Endgame, deretan film-film superhero ini juga dilayak ditunggu pada 2019 mendatang. Penasaran film apa saja? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (31/12), berikut tujuh film superhero yang bakal rilis pada 2019.

1. Captain Marvel.

 film superhero rilis di 2019  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@captainmarvelofficial

Captain Marvel bakal menjadi karya Marvel yang tayang perdana pada 2019. Film ini akan menceritakan perjalanan Carol Danvers sebelum menjadi Captain Marvel, dan bagaimana proses ia bisa memiliki kekuatan sebagai Captain Marvel. Film yang disebut-sebut memiliki hubungan dengan Avengers Endgame ini bakal mengudara di seluruh bioskop pada 8 Maret 2019 mendatang.

 

2. Shazam!

 film superhero rilis di 2019  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@shazammovie

Setelah di bulan Maret ditemani Captain Marvel, DC Comics bakal mengisi bulan April 2019 dengan merilis Shazam! Film ini bercerita tentang seorang anak laki-laki berusia 14 tahun bernama Billy Batson yang ingin menjadi superhero. Keinginannya tersebut akhirnya terwujud. Hanya dengan meneriakkan kata Shazam, Billy Batson akan berubah menjadi superhero dewasa.

Film yang dijanjikan memberikan sentuhan ceria dan lucu ini bakal menjadi film DC Comics yang beda dari sebelumnya. Tayang pada 5 April 2019, film ini patut dimasukkan dalam list wajib tonton kamu.

 

3. Hellboy.

 film superhero rilis di 2019  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@hellboymovie

Buat para penggemar Hellboy, siap-siap nih buat kembali melihat aksi Hellboy dalam layar lebar pada 12 April 2019 mendatang. Film ini memiliki cerita berbeda dari seri 1 dan 2 yang tayang 10 tahun lalu. Film ini juga bukan lanjutan dari terdahulunya, melainkan reboot.

Dibuat lebih dekat dengan alur cerita komik aslinya, film Hellboy kali ini mengandung unsur kekerasan dan juga banyak unsur dewasa. Nggak salah kalau film mendapat rate dewasa karena banyak adegan kekerasan dengan sadis yang ditampilkan.

 

4. The Avengers Endgame.

 film superhero rilis di 2019  © 2018 brilio.net

foto: imdb

Bulan April sepertinya bakal menjadi bulannya film-film superhero. Setelah Shazam! dan Hellboy, di bulan yang sama juga bakal tayang Avengers Endgame. Film yang merupakan lanjutan dari Avengers: Infinity War ini bakal mengudara di bioskop pada 26 April 2019 mendatang.

Film ini menjadi salah satu yang paling ditunggu, lantaran merupakan sekuel terakhir petualangan para Avengers. Para penonton pun masih dibuat penasaran akhir perjuangan Captain America dan kawan-kawan dalam melawan Thanos. Penonton dibuat penasaran dengan nasib para superhero yang menghilang di Avengers: Infinity War.

 

5. X-Men: Dark Phoenix.

 film superhero rilis di 2019  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@darkphoenixmovie2019

Setelah sempat mengalami penundaan jadwal tayang, X-Men: Dark Phoenix akhirnya resmi dijadwalkan tayang di bioskop pada 7 Juni 2019. Diperankan Sophie Turner, film ini bercerita tentang seorang perempuan tangguh bernama Jean Grey yang memiliki kekuatan luar biasa dan bisa mengubah dirinya menjadi Dark Phoenix.

 

6. Spider-Man: Far From Home.

 film superhero rilis di 2019  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@spidermanfarfromhome

Setelah sukses dengan film pertamanya berjudul Spider-Man: Homecoming yang tayang pada 2017 lalu. Spider-man bakal kembali menyapa para penggemar superhero laba-laba ini dengan sekuel kedua berjudul Spider-Man: Far From Home yang tayang pada 5 Juli 2019 mendatang. Dalam film ini, Peter Parker bakal berhadapan dengan musuh baru, yaitu Chameleon dan Hydro Man.

 

7. X-Men: The New Mutants.

 film superhero rilis di 2019  © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@NewMutansFilm

Setelah merilis X-Men: Dark Phoenix, pada 2 Agustus 2019 mendatang juga bakal dirilis X-Men: The New Mutants. Film ini merupakan spin-off pertama dari X-Men yang bergenre horor. Bercerita tentang lima tokoh utama, yakni Mirage, Magik, Wolfsbane, Cannonball dan Sunspot yang merupakan mutan remaja dengan kekuatan super.

Petualangan kelima mutan remaja dalam mengatasi kekuatan super mereka di tempat rahasia bakal disajikan dengan sangat menegangkan dan mencekam. Buat kamu yang suka horor dan fantasi, wajib nih buat masukin X-Men: The New Mutants dalam list nonton kamu di 2019.