film Netflix manusia dan hewan berbagai sumber foto: imdb.com

Jumanji: Welcome to the Jungle merupakan film Netflix kisahkan manusia dan hewan dengan berbagai petualangan. Empat anak sekolah menengah menemukan sebuah konsol video game tua dan ditarik ke dalam setting hutan permainan, yang secara harfiah menjadi avatar dewasa yang mereka pilih. Apa yang mereka temukan adalah bahwa mereka tidak hanya bermain Jumanji, melainkan menjadi pemain Jumanji itu sendiri dalam permainan tersebut sampai bisa bertahan.

Mereka semua mencari cara untuk bisa mengalahkan permainan dan kembali ke dunia nyata. Mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka, menemukan apa yang Alan Parrish tinggalkan 20 tahun yang lalu, dan mengubah cara mereka memikirkan diri mereka sendiri - atau mereka akan terjebak. dalam permainan selamanya, untuk dimainkan orang lain tanpa henti.

5. Okja (2017).

film Netflix manusia dan hewan berbagai sumber foto: imdb.com

Okja merupakan film Netflix kisahkan manusia dan hewan yang berkisah tentang Mija, seorang gadis remaja. Dia berjuang merawat binatang besar bernama Okja di sebuah pegunungan yang asri.

Suatu ketika, Okja tiba-tiba hilang karena dicuri dan Mija berusaha untuk menemukan binatang kesayangannya tersebut. Mija kemudian terlibat konflik dengan sebuah perusahaan raksasa yang ingin membunuh dan memanfaatkan Okja hanya sebagai bahan ekspor ke luar negeri.

6. In the Heart of the Sea (2015).

film Netflix manusia dan hewan berbagai sumber foto: imdb.com

In the Heart of the Sea merupakan film Netflix kisahkan manusia dan hewan yang berawal karena tenggelamnya sebuah kapal pemburu paus dari New England akibat ulah ikan paus raksasa pada 1820. Cerita tersebut kemudian menjadi hal yang menginspirasi novel terkenal Moby-Dick karya Herman Melville.

Film ini mengisahkan saat sebuah perusahaan perburuan paus di Nantucket baru saja memperbaiki Kapal Essex. Kapal ini disiapkan untuk berpartisipasi dalam misi perburuan dan perdagangan minyak ikan paus yang bernilai tinggi.

Tak lama kemudian, seorang remaja 14 tahun bernama Thomas Nickerson (Tom Holland) nekat mendaftar sebagai anak kabin. Thomas kemudian bergabung bersama Owen Chase (Chris Hemsworth), seorang pemburu paus veteran.

Saat berhari-hari tak menemukan mangsa, mereka kemudian diarahkan ke tempat paus raksasa berada. Namun, pilihan tersebut nantinya membuat kapal mereka rusak dan dihancurkan oleh paus raksasa.

7. Noah (2014).

film Netflix manusia dan hewan berbagai sumber foto: imdb.com

Noah merupakan film Netflix kisahkan manusia dan hewan yang bercerita saat Noah (Russell Crowe) mendapatkan mimpi mengenai musibah banjir yang sangat besar. Dia kemudian pergi ke kakeknya untuk meminta pencerahan yang lalu mendapatkan benih dan petuah bahwa Noah adalah orang yang terpilih. Keesokan harinya, dia membangun bahtera untuk menyelamatkan para makhluk hidup.

Beberapa bulan kemudian, kejadian tersebut benar-benar terjadi. Sebuah hujan deras tanpa henti tiba-tiba datang. Noah yang sudah menyiapkan bahtera kapal yang cukup besar segera memerintahkan agar semua orang naik ke atas kapal. Tidak hanya itu, hewan-hewan juga dibawa masuk agar bisa terselamatkan dari bahaya besar tersebut.