Brilio.net - Cerita tentang kisah cinta segitiga sering kali tak pernah mudah bagi mereka yang mengalaminya. Sebab, cinta segitiga selalu hadir dengan cara yang menyakitkan dan penuh konflik yang rumit.

Hal inilah yang juga dihadirkan dalam film Netflix yang mengisahkan cinta segitiga. Film tersebut hadir dengan berbagai alur cerita dan konflik yang cukup rumit dengan berbagai pertentangan.

Selain itu, film tersebut menampilkan bagaimana jalan kisah seseorang yang menjalin cinta segitiga hingga yang paling ekstrem menjadi akar dari sebuah pembunuhan berencana.

Dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber Kamis (14/4), berikut 7 film Netflix kisahkan cinta segitiga, banyak konflik asmara rumit.

1. Sweet and Sour (2021).

film Netflix cinta segitiga berbagai sumber

foto: imdb.com

Sweet and Sour merupakan film Netflix kisahkan cinta segitiga yang terjadi pada Jang-hyuk. Saat cerita dimulai, Jang-hyuk menjalin hubungan romantis dengan Jung Da-eun yang bekerja sebagai perawat. Awalnya, hubungan mereka romantis sekali dan seolah dunia hanya miliknya sendiri, sementara orang lain hanya ngontrak.

Namun, kisah manis tersebut kemudian perlahan berubah ketika Jang-hyuk mulai bersaing untuk mendapatkan posisi yang lebih tinggi di perusahaannya. Ia bersaing dengan Han Bo-yeong yang juga menginginkan posisi yang sama. Alih-alih bersaing, mereka pun bekerja sama untuk mendapatkan hasil terbaik dan membuat mereka tidak hanya sebatas teman.