Brilio.net - Beberapa tahun terakhir produksi film Indonesia memang sedang gencar-gencarnya. Banyak sekali film karya anak bangsa yang sukses serta meraih berbagai prestasi. Sebagai warga Indonesia, kamu wajib berbangga diri memiliki insan perfilman yang kreatif dan berprestasi.

Tahun 2016 ini ada satu film yang layak kamu tunggu, berjudul My Stupid Boss. Film ini rencananya tayang pada Mei mendatang. Namun, sebelum nonton film My Stupid Boss, kamu perlu tahu dulu 7 fakta uniknya yang sudah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (19/4):

1. Genre komedi

foto: movie

My Stupid Boss merupakan sebuah film produksi Falcon Pictures yang disutradarai Upi Avianto. Selain menjadi sutradara, Upi juga bertindak sebagai penulis naskah filmnya sendiri. Film ini bergenre drama komedi yang siap mengocok perut penonton.

2. Lokasi syuting

foto: Instagram

Karena menceritakan tentang seorang karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan Malaysia, maka lokasi syuting film My Stupid Boss ini sendiri juga mengambil dua tempat, yaitu Malaysia dan Jakarta. Meskipun lebih lama melakukan pengambilan gambarnya tetap di Jakarta.

3. Kisah nyata

foto: Instagram

My Stupid boss merupakan sebuah kisah nyata, curhatan seorang karyawan bernama Diana dengan sikap aneh dan gila dari bosnya semasa bekerja. Kisah yang tadinya ditulis sebagai konsumsi pribadi ini ternyata menarik banyak perhatian publik.

4. Diangkat dari novel

foto: Instagram

Saat ditulis oleh sang penulis dengan nama samaran Chaos@work di blog pribadinya, sang penulis tak pernah berharap lebih. Hingga akhirnya ada pihak penerbit yang menghubunginya sehingga bisa menjadi sebuah novel di tahun 2009.

Kamu tahu belum fakta-fakta itu? KLIK NEXT untuk melihat selanjutnya.

2 dari 2 halaman


5. Menggandeng Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari

foto: Instagram

Sukses mengaduk-aduk emosi penonton lewat akting mereka dalam Habibie & Ainun, kini keduanya artis ini kembali dipasangkan. Namun, mereka memerankan pasangan suami istri lagi, tetapi memainkan pasangan bos dan karyawan dalam genre film komedi. Penasaran bukan?

6. Menampilkan sosok berbeda dari Reza Rahadian

foto: Instagram

Dalam film ini karakter Reza akan sangat berbeda dari sosok-sosok yang pernah dimainkannya. Bossman disini adalah laki-laki bertumbuh tambun dengan rambut yang jarang-jarang dan hampir botak. Proses paling menyita waktu untuk mengubah penampilan Reza menjadi Bossman adalah pengerjaan rambut. Untuk penampilan tambunnya, Reza harus menggunakan beberapa properti yang sering membuatnya merasa kepanasan. Wahh, salut deh.

7. Sudah disiapkan sejak 2012

foto: Instagram

Falcon Pictures sudah menyiapkan film My Stupid Boss sejak 2012. Upi sempat menolak sebelum akhirnya mengiyakan untuk menggarap film komedi ini. Upi mengaku kesulitan menyadur naskah film dari novel, namun akhirnya Upi sukses menggarapnya.