Brilio.net - Drama Korea menjadi salah satu tontonan yang paling ditunggu. Pasalnya drama Korea tak hanya booming di negara asalnya, banyak penikmat film Tanah Air yang menantikannya. Bagaimana tidak, drama Korea menjadi hiburan populer karena dianggap memiliki cerita seru, unik, nggak membosankan, nilai-nilai kekeluargaan, susah ditebak dan lain sebagainya.

Salah satu yang diunggulkan oleh dunia hiburan Korea Selatan ialah menyuguhkan para pemeran berparas rupawan. Para seleb ganteng dan seleb cantik berakting dengan begitu piawai. Sehingga tidak sedikit penggemar yang terbuai dan terbius dengan chemistry di antara para pemainnya. Bahkan penggemar rela menghabiskan waktunya berjam-jam demi menonton drama Korea kesayangan.

Drama Korea sendiri memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Sehingga setiap bulannya selalu ada drama Korea baru yang tayang. Sama halnya dengan bulan September ini, ada beberapa drama yang seru dan sayang untuk kamu lewatkan. Nah, sebentar lagi sudah memasuki bulan baru, pastinya kamu sudah tak sabar bukan dengan drama Korea yang akan tayang Oktober nanti.
 
Hmmm, apa saja ya, judul drama Korea yang bisa kamu tonton pada Oktober mendatang?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (23/9), berikut 7 drama Korea terbaru yang bakal tayang bulan Oktober 2019.


1. Extraordinary You.

Drama Korea tayang Oktober 2019 asianwiki

foto: asianwiki.com



Setelah sukses berperan di drama Korea Sky Castle, Kim Hye-yoon akan kembali tampil di drama Korea Extraordinary You. Drama Korea yang satu ini mengangkat kisah fantasi romantis.

Kim Hye-yoon berperan sebagai tokoh wanita dalam sebuah komik. Dia terkejut karena karakternya akan segera menghilang, demi menjadi tokoh utama, ia harus menentukan ceritanya sendiri.

Drama Korea Extraordinary You akan tayang pada 2 Oktober nanti, dibintangi juga oleh Ro Woon, Lee Jae-wook, Lee Na-eun, dan Jung Gun-joo.


2. Elegant Mother and Daughter.

Drama Korea tayang Oktober 2019 asianwiki

foto: soompi.com



Elegant Mother and Daughter akan tayang di KBS pada 28 Oktober mendatang. Drama ini mengambil genre melodrama. Dibintangi oleh Cha Ye-ryun dan Choi Myung-gil. Drama ini akan mengangkat cerita seru tentang balas dendam antara ibu dan anak. Beragam kisah rumit dan seru akan disuguhkan di drama ini. Elegant Mother and Daughter akan menemanimu dengan 120 episode.


3. The Lies Within.

Drama Korea tayang Oktober 2019 asianwiki

foto: asianwiki.com



The Lies Within akan segera rilis pada 12 Oktober di OCN. Drama ini bercerita tentang kriminal dan misteri. Sebuah kecelakaan tragis membuat ayah Lee Yoo-young meninggal dunia.

Nahasnya pada saat itu juga suaminya secara misterius ikut menghilang. Tak ingin tinggal diam, Lee Yoo-young berusaha dengan keras untuk mengungkap teka-teki di balik semua masalah yang ada.


4. VIP.

Drama Korea tayang Oktober 2019 asianwiki

foto: asianwiki.com



VIP akan tayang di penghujung bulan Oktober nanti. Drama ini dibintangi oleh Jang Na-ra, Lee Sang-yoon, Lee Chung-ah dan masih banyak lagi lainnya. Jang Na-ra akan berperan sebagai tokoh utama wanita, ia bekerja sebagai pelayan VIP di sebuah restoran department store.

Dia bekerja bersama suaminya sebagai tim yang sama. Kedua tokoh ini pun terlibat kasus serius yang tak terduga dapat mengguncang biduk rumah tangganya.


5. My Country.

Drama Korea tayang Oktober 2019 asianwiki

foto: asianwiki.com



My Country merupakan drama Korea yang akan menemanimu pada 4 Oktober nanti. Drama ini dibintangi oleh Yang Se-jong, Woo Do-hwan, Seol Hyun, Jang Hyuk dan masih banyak lainnya.

Yang Se-jong dan Woo Do-hwan adalah sahabat, namun karena perbedaan pendapat, mereka pun berselisih. Bahkan keduanya sampai berkelahi hingga adu pedang.


6. Catch the Ghost.

Drama Korea tayang Oktober 2019 asianwiki

foto: asianwiki.com



Bagi kamu yang senang dengan genre horor, Catch the Ghost akan segera tayang pada 21 Oktober mendatang di TVN. Drama Korea ini dibintangi oleh Moon Geun-young yang bekerja sebagai detektif baru.

Dia bergabung dengan tim polisi kereta bawah tanah untuk menemukan saudara kembarnya yang hilang. Catch the Ghost juga menghadirkan bintang-bintang lainnya seperti Kim Sun-ho, Jung Eugene, Ki Do-hoon dan Song Ok-suk.


7. Leverage.

Drama Korea tayang Oktober 2019 asianwiki

foto: asianwiki.com



Leverage diperankan oleh Lee Dong-gun, Jeon Hye-bin, Kim Sae-ron, Kim Kwon, Yeo Hoi-hyeon, Choi Ja-hye dan Jeong Gi-seop. Drama ini akan bercerita tentang mantan penyelidik asuransi yang keluar dari pekerjaannya.

Dia kemudian membentuk tim penipu untuk membalas para penipu ulung di luar sana. Leverage akan tayang pada 13 Oktober di TV Chosun.