Brilio.net - Platform layanan streaming legal iQiyi telah merilis drama-drama Korea yang akan tayang pada akhir tahun 2021. Tentunya sudah banyak penggemar yang menantikan drama-drama ini.

Deretan drama yang akan tayang di iQiyi pun banyak dibintangi artis papan atas asal Korea. Seperti Jun Ji-hyun yang akan tampil di drama Mount Jiri, hingga Lee Dong-wook yang akan tayang di Bad and Crazy bulan Desember nanti.

Lalu drama Korea apa lagi yang akan ditayangkan secara eksklusif di platform iQiyi ini? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/10), berikut tujuh drama Korea yang diagendakan tayang akhir tahun 2021 di iQiyi.

1. Mount Jiri.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Drama Korea tayang akhir tahun 2021 Berbagai sumber

foto: imdb.com

Drama comeback Jun Ji-hyun ini begitu dinantikan oleh penggemar. Mount Jiri merupakan drama action thriller yang akan tayang pada 23 Oktober 2021. Jun Ji-hyun akan berperan sebagai penjaga sekaligus juru kunci gunung Jiri bernama Seo Yi-kang.

Ia akan bekerja sama dengan Kang Hyun-joo yang diperankan oleh Joo Ji-hoon untuk mencari keberadaan pendaki yang hilang di gunung Jiri.

2. Inspector Joy.

Drama Korea tayang akhir tahun 2021 Berbagai sumber

foto: asianwiki.com

Inspector Joy atau Royal Secret Agent and Jo Yi akan tayang mulai tanggal 1 November 2021. Drama ini akan dibintangi oleh Taecyeon setelah sukses di drama Vincenzo. Inspector Joy adalah drama berlatar histori dan bergenre misteri serta komedi.

Menceritakan tentang Ra Yi-eon yang diperankan Taecyeon, pemuda yang sangat pintar namun ingin hidup santai sehingga ia membeli sebuah restoran pangsit untuk berbisnis. Karena kepintarannya, ia berhasil menjadi pejabat negara dan ditunjuk sebagai agen rahasia kerajaan.

3. Melancholia.

Drama Korea tayang akhir tahun 2021 Berbagai sumber

foto: asianwiki.com

Setelah sukses membintangi Youth Of May, kini Lee Do-hyun akan kembali bermain drama berjudul Melancholia. Drama ini mempertemukan ia bersama Im Soo-jung.

Melancholia bergenre school romance yang bercerita tentang kisah cinta antara siswa dan guru Matematika. Drama Melancholia akan tayang perdana di iQiyi pada 3 November 2021.

4. Idol: The Coup.

Drama Korea tayang akhir tahun 2021 Berbagai sumber

foto: imdb.com

Idol: The Coup merupakan drama yang akan tayang pada 1 November 2021 dan dibintangi sejumlah idol K-Pop. Hani EXID, aktor Kwak Shi-yang, dan mantan peserta 'Produce X 101' Kim Min-kyu dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama Korea ini. Idol: The Coup adalah drama Korea yang bercerita tentang idol terkutuk yang membutuhkan kesuksesan tunggal untuk bubar.

5. Let Me Be Your Knight.

Drama Korea tayang akhir tahun 2021 Berbagai sumber

foto: soompi.com

Drama selanjutnya yang akan tayang di iQiyi adalah Let Me Be Your Knight yang akan tayang pada 1 November 2021. Menceritakan tentang Yoon Tae-In yang diperankan oleh Lee Jun-young adalah pemimpin grup idola Luna. Dia menderita tidur sambil berjalan. Untuk menyembuhkan penyakitnya secara diam-diam, seorang dokter palsu mulai tinggal bersamanya.

In Yoon-joo yang diperankan oleh Jung In-sun bekerja sebagai pemandu wisata. Mimpinya adalah suatu hari bisa membeli rumahnya sendiri. Dia kebetulan terlibat dalam sebuah insiden dan mulai hidup sebagai dokter palsu dengan 5 anggota Luna.

6. Happiness.

Drama Korea tayang akhir tahun 2021 Berbagai sumber

foto: soompi.com

Happiness merupakan drama comeback terbaru Han Hyo-joo setelah drama terakhirnya W: Two Worlds pada 2016 lalu. Selain Han Hyun-joo, ada juga Park Hyung-sik yang baru saja menyelesaikan wajib militernya dan siap membintangi drama ini.

Berbeda dengan judulnya, Happiness nyatanya drama Korea thriller yang memantik banyak teka-teki. Drama ini akan tayang pada November.

7. Bad and Crazy.

Drama Korea tayang akhir tahun 2021 Berbagai sumber

foto: soompi.com

Bad and Crazy merupakan drama iQiyi Original yang rencananya akan tayang pada Desember 2021. Drama bergenre action thriller dan dibumbui sedikit fantasi ini menarik untuk ditonton karena tak cuma dibintangi Lee Dong-wook. Ada dua aktor tampan lain yang bergabung yaitu Wi Ha-joon dan Cha Hak-yeon.

Drama Korea bertema heroik ini bercerita tentang Su-yeol yang diperankan Lee Dong-wook, “bad guy” yang jago dalam banyak hal, dan K yang diperankan oleh Wi Ha-joon, “crazy guy” pembela kebenaran yang bercita-cita menjadi pahlawan.

Dalam drama Bad and Crazy, Lee Dong-wook akan berperan sebagai seseorang dengan kepribadian ganda yang memiliki sisi baik dan jahat.

*

INFOGRAFIS DRAMA KOREA YANG TAYANG DI IQIYI AKHIR 2021 © 2021 brilio.net

INFOGRAFIS DRAMA KOREA YANG TAYANG DI IQIYI AKHIR 2021-© 2021 brilio.net/Bayu Kurniawan

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR