Brilio.net - Telah ramai diperbincangkan film yang akan tayang yang dibintangi oleh Iko Uwais. Judulnya adalah Headshot. Headshot adalah sebuah film laga Indonesia yang dirilis pada 2016. Film ini disutradarai oleh Mo Brothers. Sedikit bocoran, film Headshot ini mengisahkan tentang pria yang menderita amnesia dengan masa lalu yang misterius. Ia kemudian menjadi 'mesin pembunuh' yang mematikan saat harus berhadapan dengan seorang gembong narkoba yang sangat berbahaya. Penasaran?

Yuk, simak 7 alasan mengapa kamu wajib banget nonton Headshot di penghujung tahun nanti, yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (21/11).

1. Kalau kamu penggemar Iko Uwais kamu harus nonton film ini karena film ini menjadi film pertama Iko Uwais yang disutradarai oleh sutradara asal Indonesia.

Alasan Headshot © 2016 brilio.net foto: cityonfire.com

2. Film ini disutradarai oleh Mo Brothers. Nah, Mo Brothers ini adalah duet sutradara Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto. Jarang kan nonton film yang sutradaranya ada dua.

Alasan Headshot © 2016 brilio.net foto: imgrum.net

3. Kalau di film sebelumnya seperti The Raid, ada Julie Estelle sebagai salah satu pemeran wanita yang cantik jelita, di film ini kamu bakal bisa melihat akting si cantik lainnya, yakni Chelsea Islan.

Alasan Headshot © 2016 brilio.net foto: youtube.com

4. Saking bagusnya trailer film ini, konon sampai disebut trailer film ini seperti gabungan film The Bourne Identity sama film Taken, lho.

Alasan Headshot © 2016 brilio.net foto: kaskus.com

5. Film ini menang kategori Citra Award for Best Sound Editing & Mixing, lho.

Alasan Headshot © 2016 brilio.net foto: web-dl.org

6. Dan juga film ini juga memenangkan Citra Award for Best Visual Effects. Jadi pengen nonton, kan?

Alasan Headshot © 2016 brilio.net foto: commingsoon.net

7. Kalau biasanya film action isinya cuman dendam dan pukul-pukulan serta tembak-tembakan, konon di film ini kamu juga bakal disuguhi cerita dari segi medis, karena si tokoh utama menderita amnesia.

Alasan Headshot © 2016 brilio.net foto: youtube.com