Brilio.net - Apa yang kamu pikirkan jika mendengar judul-judul film Bollywood? Mungkin sebagian besar akan menjawab penuh dengan tarian, nyanyian, dan drama. Ya, film Bollywood memang terkenal dengan film-film yang penuh dengan drama dan seni musikal.

Namun ternyata tak hanya itu, film-film Bollywood juga memiliki banyak adegan yang nggak masuk akal banget lho. Nggak percaya? Ini 7 adegan yang brilio.net lansir dari laman Rojakdaily ini buktinya, Selasa (6/12):

1. Membunuh penjahat menggunakan pisang dan seekor ayam.

Adegan ini cuma bisa kamu temukan di film Singham 123. Dalam film tersebut, sang pemeran utama, Singam 123 menghabisi semua lawannya hanya dengan sebuah pisang dan seekor ayam yang ditembakkan dengan menggunakan busur panah. Terdengar gila bukan?

Loading...

2. Chuck Norris ala film Bollywood.

Kamu pasti pernah dengar Chuck Norris kan? Tokoh protagonis tersebut memang sangat susah untuk ditaklukkan oleh para musuh-musuhnya. Nah, kalau di Hollywood punya Chuck Norris kalau Bollywood punya Rajinikanth. Doi bagaikan dewa, di film Sivaji doi nggak bisa disentuh sedikit pun. Meskipun ditembak berkali-kali tetep aja nggak bakal kena.

3. Kemampuan magnet ala film Bollywood.

Siapa yang percaya kalau ada orang yang bisa dengan santai berbaring di atas kap mobil yang sedang kejar-kejaran? Ya, adegan itu cuma bisa kamu temukan di film Bollywood, tepatnya film Aambala. Di film tersebut sang tokoh utama dengan santainya berbaring di atas kap mobil, sementara mobil melaju dengan sangat kencang. Bahkan hingga mobil berputar-putar pun ia masih tetap menempel di kap mobil. Kurang sakti apa lagi coba?

4. Mengusir setan via Skype.

Cuma di film Bollywood kamu bisa menemukan cara mengusir setan via online. Ya, di film Darling yang rilis tahun 2015, sang biksu bisa dengan mudahnya mengusir setan dengan menggunakan aplikasi chatting Skype. Wah sebuah kemajuan teknologi nih.

5. Jantung buatan dari styrofoam.

Cuma di film Bollywood kamu bisa menemukan seseorang bisa hidup dengan menggunakan jantung yang terbuat dari styrofoam. Ya, kamu bisa menemukan adegan ini di film yang berjudul Hrudaya Kaleyam. Memang bener-bener nggak masuk akal, seseorang yang butuh transplantasi jantung kemudian dibuatkan jantung dari styrofoam oleh sang tokoh utama.

6. Operasi plastik pakai Photoshop.

Percaya nggak percaya, di film Bollywood kamu bisa menemukan seseorang yang dioperasi plastik dengan menggunakan bantuan Photoshop. Adegan itu ada di film Manavudu Danavudu. Sang dokter hanya perlu menggunakan aplikasi Photoshop untuk memperbaiki wajah pasien yang rusak akibat luka goresan.

7. Membelokkan peluru dengan menggunakan dada.

Apa yang terjadi jika seseorang tertembak di dada? Mungkin kesakitan atau bahkan mati. Tapi di film Dharmapuri, sang aktor utama Vijayakanth, justru membunuh musuh-musuhnya karena ia tertembak di dada. Nah lho bingung kan? Ya, di dada Vijayakanth terpasang plat baja, ketika musuh menembakkan peluru ke dadanya, peluru tersebut malah membalik dan mengenai musuhnya sendiri. Gila, sakti banget ya.

RECOMMENDED BY EDITOR